• Aceh: 36% site Telkomsel pulih (708 dari 1.964 site), 41,2% line IndiHome pulih (59.836 dari 145.384 line)
• Sumatera Utara: 90% site Telkomsel pulih (4.136 dari 4.610 site), 93,3% line IndiHome pulih (293.911 dari 314.957 line)
BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Akselerasi UKM dengan Teknologi AI lewat Program DCE ke-5
BACA JUGA: Kemenkum Babel Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis, “Nanas Bikang” ke Pemkab Bangka Selatan
• Sumatera Barat: 94% site Telkomsel pulih (1.007 dari 1.066 site), 93,3% line IndiHome pulih (68.804 dari 70.161 line)
Sebagai bentuk kepedulian sekaligus kompensasi bagi pelanggan terdampak, Telkomsel menghadirkan Paket Siaga Peduli Sumatera bebas biaya yang dapat diakses melalui UMB *888*20#. Paket ini dapat diaktifkan 1 (satu) kali dan berlaku di wilayah terdampak, berisi pilihan:
a. Opsi 3 GB paket data untuk 7 hari, atau.
b. Opsi 300 menit telepon + 3.000 SMS ke semua operator untuk 7 hari.
Selain itu, Telkomsel juga membuka Posko Layanan Pelanggan Tanggap Bencan
BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Akselerasi UKM dengan Teknologi AI lewat Program DCE ke-5: Pendaftaran Hingga 24 Desember a, termasuk di sekitar 100 titik di Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat, menyediakan:
• Telepon dan SMS gratis di daerah bencana sampai proses recovery selesai
• Penggantian kartu gratis dan perpanjangan masa aktif untuk pelanggan terdampak
• Penyesuaian paket data prabayar dan tagihan pascabayar/IndiHome
• Penggantian modem ONT dan STB pelanggan Indihome terdampak
• Penyediaan layanan Indihome 3P dan Telkomsel Orbit di kantor Basarnas.