Telkomsel Berhasil Pulihkan 79,7% Layanan Terdampak Banjir-Longsor Sumatera

Selasa 02-12-2025,08:03 WIB
Reporter : Wiwik
Editor : Wiwik

• Aceh: 36% site Telkomsel pulih (708 dari 1.964 site), 41,2% line IndiHome pulih (59.836 dari 145.384 line)

• Sumatera Utara: 90% site Telkomsel pulih (4.136 dari 4.610 site), 93,3% line IndiHome pulih (293.911 dari 314.957 line)

BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Akselerasi UKM dengan Teknologi AI lewat Program DCE ke-5

BACA JUGA: Kemenkum Babel Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis, “Nanas Bikang” ke Pemkab Bangka Selatan

• Sumatera Barat: 94% site Telkomsel pulih (1.007 dari 1.066 site), 93,3% line IndiHome pulih (68.804 dari 70.161 line)

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus kompensasi bagi pelanggan terdampak, Telkomsel menghadirkan Paket Siaga Peduli Sumatera bebas biaya yang dapat diakses melalui UMB *888*20#.  Paket ini dapat diaktifkan 1 (satu) kali dan berlaku di wilayah terdampak, berisi pilihan:

a. Opsi 3 GB paket data untuk 7 hari, atau.

b. Opsi 300 menit telepon + 3.000 SMS ke semua operator untuk 7 hari.

Selain itu, Telkomsel juga membuka Posko Layanan Pelanggan Tanggap Bencan

BACA JUGA:Telkomsel-MAXStream Hadirkan Program ‘Secinta Itu Sama Indonesia’, Tiga Karya Terpilih Debut di JAFF 2025

BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Akselerasi UKM dengan Teknologi AI lewat Program DCE ke-5: Pendaftaran Hingga 24 Desember a, termasuk di sekitar 100 titik di Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat, menyediakan:

• Telepon dan SMS gratis di daerah bencana sampai proses recovery selesai

• Penggantian kartu gratis dan perpanjangan masa aktif untuk pelanggan terdampak

• Penyesuaian paket data prabayar dan tagihan pascabayar/IndiHome

• Penggantian modem ONT dan STB pelanggan Indihome terdampak

• Penyediaan layanan Indihome 3P dan Telkomsel Orbit di kantor Basarnas.

Kategori :