"Hutama Karya menyiagakan layanan operasional 24 jam yang terhubung dengan control room, meliputi ambulans, mobil derek, patroli jalan tol, serta petugas layanan lalu lintas untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna sepanjang perjalanan," tambahnya.
BACA JUGA:LUAR BIASA! Hutama Karya Group Borong 10 Penghargaan dalam Anugerah Humas Indonesia 2025
Mardiansyah menyampaikan bahwa Hutama Karya berharap operasional Tol Terpeka dapat terus memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan efisien bagi seluruh pengguna jalan.
"Kami berharap Tol Terpeka tidak hanya menjadi jalur penghubung, tetapi juga menghadirkan standar pelayanan yang semakin baik dari waktu ke waktu. Dengan dukungan fasilitas yang lengkap, pemeliharaan yang berkesinambungan, serta layanan operasional yang siaga 24 jam, kami berkomitmen untuk memastikan setiap perjalanan masyarakat berlangsung lebih lancar, selamat, dan bebas hambatan," tutup Mardiansyah.
Jika pengguna jalan tol memiliki keluhan atau masukan terkait Tol Terpeka, dapat menghubungi Call Center Jalan Tol Bagian Sumatera Selatan di 150-700 / 08112-77000 (Whatsapp), atau melalui akun resmi media sosial @HutamaKaryaTollRoad dan @HutamaKarya.