Di era digital ini, kecepatan dan kemudahan pelayanan sangat penting.
5. Bangun Program Loyalitas yang Menarik. Anda bisa mencoba berkolaborasi dengan komunitas tertentu untuk membuat mereka semakin merasa spesial sebagai pelanggan Anda.
BACA JUGA:Cafe CCE Space Palembang Ciptakan Layanan Modern Bersama Indibiz
6. Tawarkan program reward seperti diskon khusus, poin belanja, atau hadiah bagi pelanggan yang sering berkunjung.
Ini dapat meningkatkan rasa memiliki terhadap bisnis Anda dan mendorong mereka untuk kembali.
7. Aktif di Media Sosial dan Komunikasi Digital. Manfaatkan sosial media untuk membangun masa yang akan berguna untuk meningkatkan kualitas branding Kafe Anda.
8. Interaksi rutin dengan pelanggan lewat media sosial atau newsletter akan menjaga hubungan tetap hangat dan informatif.
BACA JUGA:SMKN 5 Palembang Gunakan Pijar Sekolah dari Indibiz untuk Dukung Pendidikan Digital
BACA JUGA:Meriahkan HUT Telkom ke-60, Indibiz Tawarkan Paket Internet Hemat Mendorong Omset Bisnis Melesat!
Berikan update promo, event, atau konten menarik yang mengundang mereka untuk datang kembali.
Indibiz Mendukung Digitalisasi Bisnis Kafe Anda
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Indibiz hadir memberikan promo spesial agar bisnis kafe dan F&B Anda bisa semakin maju dengan dukungan layanan internet berkualitas.
Dengan kecepatan internet hingga 300Mbps, Anda dapat menjalankan operasional digital seperti pemesanan online, pembayaran digital, hingga promosi media sosial dengan lancar tanpa hambatan.
BACA JUGA:Harbolnas 12.12, Telkom Beri Diskon 7% Biaya Berlangganan Indibiz untuk UKM
BACA JUGA:Indibiz Sumatera Ajak Pelaku Bisnis Kuliner Berinovasi dalam ‘Kompetisi Inovasi Menu Sehat’