Program SOBAT! (1–20 September 2025) di mana pelanggan berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif gratis hanya dengan mengunggah konten di Instagram.
Komitmen Astra Motor Sumsel untuk Pelanggan
“Hari Pelanggan Nasional menjadi momen spesial bagi kami untuk semakin dekat dengan konsumen setia Honda. Melalui rangkaian program ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan sekaligus memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan,” ujar Rita Kusuma, Customer Care Manager Astra Motor Sumsel.
Dengan berbagai kegiatan tersebut, Astra Motor Sumsel berharap dapat mempererat hubungan dengan pelanggan, sekaligus memberikan nilai tambah melalui layanan terbaik, dukungan untuk UMKM lokal, serta integrasi teknologi digital.
Hal ini sejalan dengan visi Astra Motor untuk terus berinovasi dalam pelayanan dan memberikan kontribusi nyata bagi komunitas serta perekonomian daerah.
BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Melesat Raih Prestasi, Persembahkan Kemenangan di HUT RI ke-80
BACA JUGA:Honda Victory, Hadirkan Pengalaman Berkendara dan Layanan Spesial di Lingkungan Kerja
Hari Pelanggan Nasional bukan hanya sekadar momen apresiasi, tetapi juga bukti nyata bagaimana Astra Motor Sumsel berusaha menghadirkan pengalaman yang lebih dekat, menyenangkan, dan bermanfaat bagi pelanggan setia Honda di Sumatera Selatan.