Bagi penumpang yang mengalami kesalahan input data diri pada saat boarding dapat membatalkan tiket dengan membeli/mereschedule tiket di customer service / loket stasiun dengan ketentuan.
BACA JUGA:PT KAI Himbau Masyarakat untuk Waspada di Perlintasan Kereta Api
Apabila pada saat pembatalan waktu yang ditentukan masih berlaku, yaitu selambat-lambatnya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan, apabila telah melewati batas waktu tersebut.
'' Tiket yang ada tidak bisa digunakan alias hangus dan calon penumpang dapat membeli tiket untuk hari itu apabila masih tersedia.''
Sedangkan bagi penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi Acces, pembatalan tiket melalui aplikasi Acces by KAI dapat dilakukan selambat-lambatnya 2 jam sebelum keberangkatan.
Manager Humas PTKAI Divre III Palembang menghimbau kepada para pengguna kereta api agar dapat merencanakan perjalanan sebaik mungkin agar liburan Nataru tahun ini merupakan liburan seru dan berkesan.
"Untuk informasi lebih lanjut tentang pelayanan ticketing dan jadwal perjalanan pelanggan bisa menghubungi CC121, Web resmi KAI, aplikasi acces by KAI, dan chanel-chanel resmi yg bekerja sama dengan PT KAI (persero)," pungkas Aida.