Nasabah Bank BRI di Kota Lubuklinggau Puas dengan Layanan yang Diberikan

Senin 18-11-2024,17:59 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kota Lubuklinggau merasa puas dengan berbagai layanan yang diberikan, terutama terkait kemudahan akses perbankan dan keamanan transaksi.

Hal ini terbukti dari pengakuan beberapa nasabah yang merasa semakin terbantu dengan berbagai fitur dan program yang ditawarkan oleh BRI, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Salah satunya adalah Hendra (45), seorang pengusaha kecil yang telah menjadi nasabah BRI lebih dari 10 tahun. Ia mengungkapkan rasa puasnya terhadap layanan mobile banking BRI yang sangat memudahkan dalam mengelola keuangan bisnisnya.

"Layanan mobile banking-nya sangat membantu saya dalam mengelola keuangan bisnis. Tidak perlu ke bank, saya bisa bayar tagihan dan cek saldo kapan saja. Apalagi sekarang sudah ada BRImo yang makin memudahkan," ungkap Hendra yang tinggal di Kelurahan Petanang, Rabu 30 Oktober 2024.

BACA JUGA:BRI Perkenalkan Aplikasi New Pasar.id untuk Membantu Pedagang Pasar Tradisional Berjualan Secara Online

BACA JUGA:Cara Transfer Balik Dana Tanpa Mengetahui Nomor Rekening Pengirim Melalui BRImo

Hendra juga mengapresiasi layanan BRIlink, yaitu agen perbankan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat di wilayah terpencil untuk melakukan berbagai transaksi perbankan.

"Banyak pelanggan saya yang tidak bisa ke bank langsung, tapi dengan adanya BRIlink di lingkungan kami, mereka tetap bisa melakukan transaksi," lanjutnya.

Layanan ini memang sangat membantu masyarakat yang berada jauh dari cabang bank untuk tetap dapat melakukan transaksi seperti transfer, pembayaran, dan tarik tunai.

Selain itu, Ratna (37), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Lubuklinggau Barat, juga merasa terbantu dengan berbagai program keuangan dari BRI.

BACA JUGA:BRI Mendominasi Penyaluran KUR dengan Alokasi Rp 165 Triliun pada 2024

BACA JUGA:AgenBRILink Membawa Akses Perbankan Lebih Dekat ke Desa Sentral Baru

Salah satunya adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang menurutnya sangat bermanfaat bagi suaminya yang sedang merintis usaha.

"Suami saya mendapatkan KUR dari BRI tahun lalu. Prosesnya cepat dan bunganya ringan, sangat membantu kami untuk mengembangkan usaha kecil-kecilan. Kami sangat berterima kasih kepada BRI," ujar Ratna.

Dengan adanya inovasi layanan digital yang semakin canggih, BRI berkomitmen untuk terus mendukung perekonomian masyarakat di Lubuklinggau dan sekitarnya.

Kategori :