Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota.
BACA JUGA:BRI Peduli: Membangun Masa Depan Lewat Program CSR untuk Masyarakat dan Lingkungan
"Dengan BRILink, saya bisa mengambil uang dan membayar listrik tanpa harus ke bank, ini benar-benar praktis," kata Sulastri.
Inovasi layanan yang dihadirkan BRI ini menjadi bagian dari upaya Bank Rakyat Indonesia untuk terus meningkatkan kepuasan nasabah, terutama dalam memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi masyarakat di Kota Lubuklinggau.
"Kami berharap layanan terbaik dengan mengedepankan kemudahan dan aksesibilitas terus ditingkatkan," tambah Sulastri.
Dengan berbagai layanan yang inovatif dan mudah diakses, BRI semakin mengukuhkan posisinya sebagai bank yang tidak hanya memberikan kemudahan dalam transaksi, tetapi juga menjadi mitra utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Lubuklinggau.