Armor Toreador Jalani Sidang Perdana, Sampaikan Permintaan Maaf ke Cut Intan Nabila dan Anaknya

Senin 28-10-2024,15:15 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Selain meminta maaf kepada sang istri dan anaknya, dirinya juga mengungkap rasa penyesalan dengna meminta maaf kepada beberapa pihak lain.

Armor juga merasa bersalah dan meminta maaf kepada keluarga besar sang istri, termasuk ayah mertuanya dan mengungkap harapan besarnya untuk tetap bisa menjalin komunikasi demi anak-anaknya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ari Lasso Umumkan Status Pernikahannya: Sudah Lama Cerai, Penyebabnya Karena Ini

BACA JUGA:Terbongkar! Akhirnya Paula Verhoeven Klarifikasi Tudingan Perselingkuhan yang Terlanjur Viral

"Kemudian yang kedua saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar istri saya, ayah yang tinggal di Aceh,"tukasnya.

"Saya harap komunikasi ke depan bisa berjalan dengan lancar karena demi masa depan dan perkembangan anak-anak," harapnya.

Ke publik pun dirinya juga memohon maaf karena kegaduhan dan mengenai dengan restorative justice yang sebelumnya beredar luas, ternyata Armor mengaku tidak pernah mengajukannya.

Dirinya mengaku siap menerima konsekuensi yang muncul karena perbuatannya sendiri.

BACA JUGA:Mischa Chandrawinata Salting Brutal Telpon Cut Syifa, Netizen: Temboknya Terlalu Tinggi

BACA JUGA:Hak Asuh Anak Baim Wong dan Paula, Siapa yang Dapat? Pasca Sidang Mediasi Gagal

“Dari awal saya tidak mengajukan restorative justice atau praperadilan, karena insyaallah saya siap menerima konsekuensi yang ada,” tegasnya.

Tidak hanya ke Cut Intan, anaknya dan masyarakat saja, dalam kesempatan yang sama, Armor juga menuturkan permintaan maafnya kepada keluarga besarnya yang ikut dihujat dimana menurutnya kedua orang tuanya telah berperan besar dalam memberikan fasilitas kepadanya yang memutuskan untuk menikah muda.

"Keputusan nikah muda yang kami komit mereka banyak membantu pada saat saya merintis, pada saat awal saya menikah itu banyak memberikan fasilitas-fasilitas," ujarnya.

Seperti yang diketahui bahwa Armor Toreador merupakan tersangka kasus KDRT terhadap istrinya, Cut Intan Nabila yang sempat viral di Indonesia.

BACA JUGA:Keluarkan Bukti Terbaru Lolly Dipukuli, Netizen Gak Percaya Lagi dengan Nikita Mirzani

BACA JUGA:Gegara Video Ini, Nagita Slavina Dicap Sombong Lagi, Padahal Aslinya..

Kategori :