Jadi Utusan Khusus Presiden Prabowo, Raffi Ahmad Hilang Rp4,5 Miliar, Demi Gaji Rp18 Juta? Bikin Tepok Jidat!

Rabu 23-10-2024,19:18 WIB
Reporter : Edi Handoko
Editor : Edi Handoko

SUMEKS.CO - Raffi Ahmad kabarnya bakal hengkang dari dunia entertainment dan memilih kehilangan Rp4,5 miliar demi menjadi utusan khusus Presiden Prabowo yang gajinya hanya Rp18 juta perbulan.

Pasca dilantik sebagai utusan khusus Presiden Prabowo Subianto, presenter tersohor Raffi Ahmad disebut-sebut tak bisa mengikuti aktivitas di dunia entertainment.

Suami Nagita Slavina yang selama ini berkecimpung dalam dunia entertainment bakal disibukkan dengan tugas barunya sebagai utusan khusus Presiden Prabowo.

Di sisi lain, ditengok dari penghasilan Raffi Ahmad selama tampil di Tv, gaji yang didapat dari utusan khusus Presiden Prabowo tentu berbanding jauh.


Pasca dilantik sebagai utusan khusus Presiden Prabowo Subianto, presenter tersohor Raffi Ahmad disebut-sebut tak bisa mengikuti aktivitas di dunia entertainment.--

BACA JUGA:Jadi Utusan Khusus Presiden Prabowo, Raffi Ahmad Tak Hanya Dapat Gaji, Diberi Tunjangan Sebulan Rp15 Juta?

BACA JUGA:Terjawab Sudah, Raffi Ahmad dapat Jabatan Mentereng di Kabinet Prabowo, Gaji Setara dengan Menteri?

Pasalnya, Raffi Ahmad pernah blak-blakan mengenai penghasilannya satu bulan dari syuting di beberapa program stasiun Tv.

Diketahui, Raffi Ahmad bisa menghasilkan gaji sebesar Rp4,5 miliar dalam sebulan. Itupun hanya tampil di tiga program Tv.

Raffi Ahmad membeberkan penghasilannya dari program Tv saat dirinya dituduh terlibat dalam tindak pidana pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW).

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad didampingi Hotman Paris menuturkan besaran bayaran saat mengisi acara di televisi bisa mencapai Rp150 juta per hari.

BACA JUGA:Definisi Sultan Kerja untuk Anak! Raffi Ahmad Sewa Helikopter Demi Tepati Janji ke Rafathar

BACA JUGA:Mendadak Sambet Gelar Doktor, Raffi Ahmad Dikabarkan Akan Masuk Kabinet Prabowo Subianto?

"Tapi rata-rata antara Rp25 juta-Rp50 juta sekali tampil kalau di TV sejam," kata Hotman Paris.

Dijelaskan Hotman Paris, tiga program dikali Rp50 juta berarti Rp150 juta sehari, dikali sebulan sekitar Rp4,5 M.

Kategori :