Mobil Honda HR-V 2024 Berteknologi Tinggi dengan Keamanan yang Bagus, Cocok untuk Kelas Menengah Atas

Senin 21-10-2024,09:06 WIB
Reporter : Ardilah
Editor : Rappi Darmawan

Selanjutnya, crash sensor, kantong udara pengemudi, airbag penumpang depan, curtain airbags, airbag samping depan, pengingat pemakaian sabuk pengaman, sabuk pengaman belakang, sabuk pengaman depan dengan penyesuai ketinggian, dan child safety locks.

BACA JUGA:6 Type Toyota Innova Zenix Mobil Viral yang Bisa 'Terbang' di Palembang, Awas Jangan Salah Pilih! Jika Tidak..

BACA JUGA:Inilah Inovasi Mobil Listrik Pertama Honda untuk Pasar Indonesia, Speknya Bisa Dicek di GIIAS 2024

Untuk masalah harga, enggak usah panik karena mobil ini masih terbilang terjangkau yaitu dari Rp383,9 juta untuk varian dasar 1.5L S CVT dan naik hingga Rp 540,3 Juta untuk varian tertinggi.

Dengan DP mulai dari Rp 24 Juta dan MA Rp 7,8 Juta (60) pada 20 Oktober 2024. Harga OTR Honda HRV untuk versi otomatis dimulai dari Rp 383,9 Juta.

Oh ya, kini membuka bagasi cukup dengan mengayunkan kaki atau menekan tombol remote, dan Anda dapat menutup pintu bagasi dengan berjalan menjauhi mobil.

Satu lagi mobil ini juga sudah ada fitur Hill Descent Control (HDC) yang mengatur gas dan rem secara otomatis, jadi tak perlu khawatir saat mengendarai mobil ini, apalagi pada jalan turunan.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 3 Gen 8 Menawarkan Kinerja Tangguh dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series Mobile

BACA JUGA:Tablet Terbaru HONOR Pad X8a: Menawarkan Mobilitas Daya Unggul Cocok Buat Multitasking

Mobil ini juga semakin kece, dengan penampilannya yang sporty digabung dengan lekuk garisnya yang impresif, berhasil mempertegas karakter SUV yang modern dan menjadi daya tarik utama dari All New Honda HR-V

Yang pasti pengguna dibuat semakin berani dan percaya diri saat berkendara dengan mesin yang responsif, mampu menghasilkan tenaga yang penuh akselerasi untuk mendukung semua aktivitas Anda. Perlindungan optimal dari fitur-fitur keselamatan dan keamanan berstandar tinggi.

Kategori :