Mobil Honda HR-V 2024 Berteknologi Tinggi dengan Keamanan yang Bagus, Cocok untuk Kelas Menengah Atas

Senin 21-10-2024,09:06 WIB
Reporter : Ardilah
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Mobil Honda HR-V 2024 yang akhir-akhir ini sering lewat di beranda media sosial (medsos) memiliki fitur berteknologi tinggi dan sangat cocok untuk kaum menengah ke atas.

Honda HRV 2024 memiliki empat varian yang tersedia dari HRV yaitu, 1.5L S CVT, 1.5L E CVT, 1.5L SE CVT dan 1.5L Turbo RS dan juga memiliki beberapa pilihan warna. 

Pilihan warnanya ada ignite red metallic two tone untuk tipe RS, sand khaki pearl two tone pada tipe E, SE, RS, platinum white pearl disemua tipe, meteoroid gray metallic disemua tipe, crystal black pearl disemua tipe.

Sementara, ignite red metallic hanya ada pada tipe RS, dan sand khaki pearl pada tipe E, SE, RS. Untuk mesin Honda HRV sudah ditenagai oleh 1498cc 4-silinder, menghasilkan tenaga 119 hp dengan torsi 145 Nm sehingga mobil ini semakin terlihat mewah dan berkelas.

BACA JUGA:Mobil Raksasa GMC Hummer EV 2024, Tunggangan 'Si Raja Minyak' Suami Irish Bella, Gagah dan Tangguh

BACA JUGA:Mobil Sport Porsche Boxster Spyder (2015-2016) Harga Bekas Masih Diangka 1 Miliaran


--sumeks.co

Selain itu mobil ini juga menawarkan mesin 1.5L turbo, pertama di dunia digunakan pada sebuah SUV kompak. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 177 ps dan torsi 240 Nm dengan tawaran transmisi hanya CVT di semua varian.

HR-V terbaru juga mendapatkan sentuhan RS dengan sentuhan lebih sporty. Perbedaan varian ini terlihat pada aero kit, exhaust pipe, black interior dengan bahan kulit dan jahitan berwarna merah.

Masih ada lingkar kemudi berbalut kulit, meter cluster 7 inci TFT, dan tiga mode berkendara yakni Sport, Normal, ECON di semua varian.

BACA JUGA:3 Mobil Mewah dan Rumah Milik Bos Tambang Batu Bara Ilegal di Muara Enim Disita Polda Sumsel

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Ini, 3 Diantaranya Dipakai Bos Tambang Batubara Ilegal di Sumsel

Fitur HRV mencakup central locking, power door locks, anti theft device, alarm mobil dan engine immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur hiburan dan komunikasi termasuk soket USB, sambungan Bluetooth, radio AM/FM, speaker depan, speaker belakang, smartphone connectivity, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi dan layar sentuh, pokoknya the best banget deh.

Untuk masalah keselamatan enggak usah diragukan lagi, karena mobil ini sudah memiliki fitur keamanan dengan teknologi tinggi, model mencakup anti lock braking system, brake assist, EBD (Electronic Brake Distribution), vehicle stability control system, dan pengingat pintu terbuka.

Kategori :