Solidkan Kekuatan! Herman Deru Kukuhkan Tim Kampanye HDCU di Musi Rawas, Siap Menangkan Pilkada 2024

Minggu 20-10-2024,17:15 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

“Kita harus menyebarkan program HDCU dengan semangat dan konsistensi. Program-program ini bukan hanya janji, tetapi merupakan komitmen nyata HDCU untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan,” ujarnya.

Dalam pidatonya, Herman Deru juga memaparkan data terbaru yang menunjukkan tingginya elektabilitas pasangan HDCU di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Herman Deru Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU dan Enos-Yudha Buay Madang OKU Timur

BACA JUGA:Yakin Menang, Herman Deru Resmikan Posko Tim Relawan Pemenangan HDCU di Seberang Ulu I Palembang

Saat ini, elektabilitas HDCU di kabupaten tersebut mencapai angka 71 persen. Angka ini, menurutnya, merupakan modal yang sangat kuat, namun bukan alasan untuk berpuas diri.

“Kita sudah berada di posisi yang sangat baik, dengan 71 persen dukungan di Musi Rawas,” ungkap Herman Deru dengan nada optimistis.

“Namun, jangan sampai kita terlena. Kita harus terus menambah dukungan dan memastikan kemenangan HDCU di kabupaten ini.”

Dia juga memperingatkan tim kampanye untuk menjaga momentum kemenangan. Herman Deru menekankan pentingnya menghindari sikap sombong dan Start Syndrome—yaitu perasaan berlebihan percaya diri di awal sehingga mengabaikan kerja keras yang masih diperlukan.

BACA JUGA:Herman Deru Lantik Forum Islam se-Indonesia Kota Palembang Jadi Tim Pemenangan HDCU

BACA JUGA:Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) meresmikan posko KAmi relaWAN (KAWAN) HD

“Ayo jauhi sikap sombong dan keangkuhan. Start Syndrome bisa merugikan kita, jadi tetaplah rendah hati dan fokus pada pekerjaan di lapangan," tegasnya.

Lebih lanjut, Herman Deru juga menyoroti pentingnya memastikan bahwa seluruh masyarakat di Sumatera Selatan, termasuk di kabupaten-kabupaten terpencil, merasakan dampak positif dari program-program pembangunan yang diusung HDCU.

Visi “Sumsel Maju untuk Semua,” yang diusung oleh HDCU, menurutnya, harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, tanpa terkecuali.

"Sumsel Maju bukan hanya untuk kota-kota besar seperti Palembang, tetapi juga untuk kabupaten-kabupaten seperti Musi Rawas dan 16 kabupaten/kota lainnya. Semua masyarakat Sumsel berhak merasakan pembangunan yang merata, baik dari segi infrastruktur maupun peningkatan kualitas hidup," kata Herman Deru.

BACA JUGA:Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada 2024 Kabupaten Muara Enim

BACA JUGA:Ketua Dewan Pembina IBI Sumsel Herman Deru Hadirkan Dokter Boyke Dian Nugraha di Puncak HUT IBI Ke-73

Kategori :