Presiden Jokowi Jamu Kabinet Indonesia Maju, dari Soto Bangkong Nasi Liwet hingga Pempek, Begini Pesannya

Sabtu 19-10-2024,20:13 WIB
Reporter : Mia
Editor : Rakhmat MH

Ia mengapresiasi kerja keras dan dukungan dari seluruh jajaran kabinetnya.

“Kita telah lalui banyak tantangan bersama. Dari rapat-rapat kabinet hingga diskusi internal yang intens, semuanya dilakukan demi kebaikan negara ini,” ujarnya.

Presiden juga berharap semua upaya yang telah dilakukan dalam masa pemerintahannya dapat memberikan manfaat besar bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA:Veronica Tan Bakal Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran, Siap Bantu Permasalahan Ibu-Ibu dan Anak-Anak

BACA JUGA:Menteri AHY Kagumi Kemegahan Istana Garuda saat Ikuti Sidang Kabinet Paripurna Perdana di IKN

 “Apa yang sudah kita kerjakan bersama semoga dapat bermanfaat untuk rakyat, untuk bangsa, dan untuk negara yang kita cintai ini,” tambahnya.

Sebagai penutup, Presiden Jokowi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran kabinet jika selama masa kerjasama ada hal-hal yang kurang berkenan.

 Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja keras dan loyalitas yang telah diberikan selama satu dekade kepemimpinannya.

“Hari Minggu nanti, saya akan pulang ke Solo. Bagi yang ingin mampir, silakan. Saya selalu terbuka,” ucap Jokowi disertai senyum hangatnya.

Jamuan makan siang ini menjadi penanda berakhirnya perjalanan panjang pemerintahan Presiden Joko Widodo yang dipenuhi dengan tantangan dan prestasi.

Namun, momen ini juga membuka babak baru bagi bangsa Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang siap dilantik pada 20 Oktober 2024.

Pelantikan ini tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga menjadi simbol transisi demokrasi yang berjalan dengan damai dan penuh harapan akan masa depan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kategori :