Tutorial Mengganti Background saat Video Call di WhatsApp menggunakan iPhone

Sabtu 19-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Di iOS 15 dan yang lebih baru, ada fitur yang disebut "Focus" yang memungkinkan Anda mengatur profil fokus untuk momen tertentu, misalnya saat bekerja, tidur, atau saat video call.

Fitur ini tidak mengubah latar belakang panggilan video, tetapi dapat membantu mengurangi gangguan selama panggilan.

3. Menggunakan Aplikasi Edit Video

Pengguna juga dapat mencoba menggunakan aplikasi pengeditan video yang memungkinkan Anda merekam dengan latar belakang yang berbeda, lalu mengirim video tersebut melalui chat jika ingin berbagi dengan kontak.

BACA JUGA: Advan Tab VX Lite: Tablet Murah yang Mumpuni untuk Gaming dengan Chipset UNISOC Tiger T618

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Series Bawa Spek Dewa Ditenagai Chipset Snapdragon 7 Gen 3 Jadi Tablet Canggih Masa Depan!

Fitur backround WhatsApp ini dirancang untuk membuat panggilan video jadi lebih menyenangkan dan memberikan sentuhan pribadi pada setiap panggilan.

Berikut adalah beberapa fitur background terbaru yang tersedia saat video call di WhatsApp:

Filter dan Latar Belakang, para pengguna WhatsApp dapat memilih dari berbagai filter seperti hangat, dingin, hitam dan putih, kebocoran cahaya, melamun, cahaya prisma, mata ikan, TV vintage, kaca buram, dan nada duo.

Selain itu, ada juga berbagai latar belakang seperti blur, ruang tamu, kantor, kafe\u00E9, kerikil, gourmet, sapuan kuas, pantai, matahari terbenam, perayaan, dan hutan.

BACA JUGA:Kehebatan Kamera Xiaomi 14T Pro: Bawa Inovasi Fotografi dengan Fitur Leica

BACA JUGA:Daftar HP Samsung yang Disematkan Galaxy AI, Cek Apa Saja Fitur Canggihnya!

Opsi Sentuhan Akhir dan Cahaya Redup, fitur ini membantu meningkatkan tampilan dan kecerahan lingkungan sekitar secara alami, membuat pengguna WhatsApp merasa lebih percaya diri dan nyaman.

Mode Gelap dan Terang: pengguna WhatsApp dapat mengatur pencahayaan sesuai kebutuhan, baik dalam mode gelap maupun terang.

Privasi Lebih Baik, Fitur ini membantu menyembunyikan area di sekitar pengguna sehingga privasi lebih terjaga.

Untuk menggunakan fitur ini, pastikan pengguna WhatsApp memiliki versi terbaru WhatsApp dan ikuti langkah-langkah di aplikasi untuk mengatur filter dan latar belakang sesuai keinginan.

Kategori :