Komunitas Pensiunan Ogan Ilir Deklarasikan Dukungan untuk Matahati dan Panca-Ardani

Sabtu 19-10-2024,17:24 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Komunitas Pensiunan Ogan Ilir Deklarasikan Dukungan untuk Matahati dan Panca-Ardani

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Komunitas Pensiunan Ogan Ilir atau KOMPOI, menggelar silaturahmi yang dipusatkan di Villa Wak Uban Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, KOMPOI juga mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan. 

Selain itu, KOMPOI juga mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 2024 mendatang. 

Ketua KOMPOI, Nahrowi mengungkapkan, bahwa KOMPOI merupakan komunitas yang berisikan para pensiunan PNS, TNI, Polri, BUMN, BUMD serta para pensiunan SLTP. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024 MataHati Gencarkan Pengukuhan, Tercatat Sudah Resmikan 87 Relawan di 17 Kabupaten/Kota

BACA JUGA:Ikatan Keluarga Ulak Baru Komering Deklarasi Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

"Alhamdulillah, ada lebih kurang 1.000 lebih peserta yang ikut kegiatan ini. Bukan hanya dari Ogan Ilir saja, melainkan ada pula dari OKI, Palembang, hingga Banyuasin," ucapnya. 

Ditambahkan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir ini, dalam acara tersebut, pihaknya juga mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Matahati (Mawardi-Anita). 

"Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan dukungan kepada Pak Mawardi-Anita untuk menjadi Gubernur Sumsel periode 2025-2030," ujarnya. 

Nahrowi juga menyampaikan, pihaknya mengajak kepada seluruh pensiunan di Kabupaten Ogan Ilir, serta alumni SMP se-Kabupaten Ogan Ilir dan keluarga untuk mendukung Matahati. 

BACA JUGA:MataHati Kukuhkan Relawan Ungu, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Janjikan Hal Ini

BACA JUGA:Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Resmikan Rumah Bersama Pemenangan Matahati

"Kami juga mengajak untuk mendukung dan memberikan doa kepada pasangan Panca-Ardani di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir nanti," ajaknya. 

Menurut Nahrowi, dukungan yang diberikan terhadap Mawardi Yahya di Pilgub Sumsel 2024, lantaran melihat sepak terjang Mawardi Yahya selama memimpin Kabupaten Ogan Ilir selama dua periode. 

Kategori :