Pelaku Kejahatan di Palembang Terus Beraksi, Bobol Rumah Gasak 2 Motor Sekaligus, Warganet Bilang Begini

Kamis 17-10-2024,10:57 WIB
Reporter : Reigan Riangga
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaku kejahatan di Kota Palembang makin hari kian merajalela. Hal ini lantaran saban hari tak lepas dari maraknya aksi kejahatan, seperti maling motor baik dari laporan polisi maupun postingan berbagai akun media sosial informasi dari warganet. 

Seperti aksi kejahatan maling motor kembali terjadi di Kota Pempek. 

Dari biasanya yang beredar kejadian di siang hari, namun pelaku Kejahatan kali ini beraksi pada dini hari atau mendekati matahari terbit. 

Postingan akun @oy.palembang menunjukkan aksi pelaku pencurian bobol rumah, pelaku kejahatan berhasil menggasak dua (2) unit sepeda motor matik. 

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Indralaya Ogan Ilir, Saat Sedang Sembunyi di Kawasan Silaberanti Palembang

BACA JUGA:Gasak 3 Motor di TKP Berbeda, Waktu 1 Menit Terlalu Lama Bagi Pelaku Curanmor di Palembang

Dalam video itu, dari rekaman cctv nampak seorang pelaku terekam camera di waktu, Selasa 15 Oktober 2024 sekira pukul 02.45 WIB. 

"kemalingan ilang 2 motor. Lokasi di angkatan 66," tulis keterangan yang diposting akun @oypalembang

"Kak tolong bantu posting, semalam kemalingan rumah, ilang 2 motor. Kalo Ado yg teliat, kalau Ado wong jual motor BG 4614 RO Megapro Samo BG 3836 IH Supra X 125 info ye ke akuu. Soalny aku Bru dpt musibah rumah kemalingan. 2 motor itu ilang. Bagi yg menemukan Ado imbalan. Lokasi di angkatan 66." Tulisnya dalam keterangan postingan itu.

Mendapati informasi beredar di media sosial, beragam respon dari warganet. 

BACA JUGA:Polisi yang Tangkap Komplotan Pelaku Curanmor Saat Bawa Anak Istri Terima Hadiah Sekolah Perwira dari Kapolri

BACA JUGA:2 Pelaku Spesialis Curanmor di Lubuklinggau Ditangkap, Uang Hasil Jual Motor Curian untuk Judi Slot

Banyak yang merasa iba dengan musibah dialami korban, namun tak sedikit pula hujatan bahkan sorotan atas kinerja pihak kepolisian. 

Seperti komentar akun @seckagawea yang menyoroti kinerja kepolisian seiring banyaknya aksi kriminalitas di Kota Palembang.

"Polisi di palembang nih gaweny apo yeh? Tiap hari ado berita kemalingan tapi sikok belom ado berita malingny di tangkep," tulisnya.

Kategori :