Babak Baru Perseteruan Nikmir dan Vadel, Razman Rela Menghubungi Ibu Angkat Lolly di UK

Selasa 15-10-2024,14:24 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Sosok tersebut disebut-sebut sebagai ibu angkat Lolly dan menurut Razman orang ini bisa menjadi saksi lantaran mengetahui betul bagaimana hubungan Lolly dengan Vadel saat itu. 

"Saya dihubungi oleh ibu JF dan alias Mama E dan putrinya terkait dengan bagaimana saudari LM, ketika studi di UK, bagaimana saudari LM sampai keluar dari studinya, sekolahnya, bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK, bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Visum Lolly Bikin Nikita Mirzani Murka! Penyebabnya Diluar Dugaan, Kuasa Hukum: Amarahnya Tak Terbendung

BACA JUGA:Tolak Pengajuan Restorative Justice Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Mimpi!

Secara singkat, Razman menjelaskan bahwa orang yang disebut sebagai ibu angkat Lolly ini mengetahui bagaimana kehidupan anak Nikita Mirzani setelah ditelantarkan.

"Kemudian bagaimana saudari LM ini meninggalkan tempat yang ada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF dan Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami Vadel," pungkasnya.

Tidak hanya ibu angkat Lolly namun Razman mengungkap bahwa selain itu juga ada saksi tambahan dari Belanda.

Nah beberapa orang ini serta teman LM di Indonesia akan memberikan keterangan yang mana rencananya akan disampaikan ke lembaga-lembaga terkait seperti KPAI, LPAI, Kementerian PPPA, dan subdit perlindungan anak di Jakarta.

BACA JUGA:Heboh Video Obrolan Mesum Razman Arif Nasution Minta Ini Dengan Klien, Terkait Polemik Nikita Mirzani?

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ajukan 2 Saksi Baru Kasus Vadel Badjideh dan Lolly, Siapa?

Dengan mengumpulkan beberapa bukti yang tersisa Razman berharap kliennya akan mendapatkan keadilan.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu saudara Vadel dan mudah-mudahan tentang dugaan penelantaran yang yang dilakukan oleh saudari NM kepada LM,” harapnya.

Dirinya juga berharap agar permasalahan ini tidak akan semakin terurai sehingga tidak hanya berpatokan pada ada seorang ibu lalu kemudian anaknya dibawa umur.

Terbukti Nikita Terlantarkan Lolly?

Dalam kesempatan tersebut, Razman juga menyinggung soal dugaan penelataran anak yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap Lolly.

BACA JUGA:Pengacara Nikita Mirzani Sarankan Vadel Nikmati ‘Kue Lapis’ Atas Pasal Hukum Berlapis-lapis Yang Menjeratnya

BACA JUGA:Hubungan Mesra Lolly dan Nikita Mirzani Sebelum Konflik, Segera Terulang?

Kategori :