Rekomendasi HP Gaming Rp3 Jutaan Snapdragon 865, yang Wajib Dimiliki 2024!

Selasa 15-10-2024,08:36 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Fitri

Jika ponsel Snapdragon 865 lain ditawarkan di atas Rp9 jutaan, Poco F2 Pro justru mendobrak harga dengan menawarkan ponsel ini di harga Rp6 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan Rp7 jutaan untuk varian RAM 8 GB.

Selain performa yang tinggi, ponsel ini juga punya keunggulan di sektor layar dengan panel AMOLED yang dilapisi Gorilla Glass 5, kamera depan pop-up yang canggih, serta kemampuan teknologi pendinginnya yang patut diacungi jempol.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 Hadir, Tablet Gaming dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3 yang Merusak Pasar

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix GT 20 Pro, Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik!

3. Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3 adalah ponsel Snapdragon 865 dengan banderol harga Rp10 jutaan. Ponsel ini hadir resmi di Indonesia dan bisa jadi salah satu alternatif jika membutuhkan ponsel yang memang ditujukan khusus bermain gim.

Keunggulan ponsel ini selain performa ada di kemampuan kameranya yang lebih baik untuk sekelas ponsel gaming. Sementara kekurangannya adalah baterai yang menawarkan kapasitas 4.720 mAh yang terasa kurang untuk bermain gim.

4. Xiaomi Mi 10T Pro

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Gahar yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

BACA JUGA:Inilah spesifikasi Nokia Turbo 5G yang Dinantikan! Smartphone Flagship, Fitur Premium Pilihan untuk Gaming!

Mengusung nama Pro di namanya, cukup jelas bahwa Xiaomi Mi 10T Pro ini merupakan varian lebih canggih. Meski begitu, sebenarnya tidak begitu banyak perbedaan yang dihadirkannya. Anda hanya akan menikmati penyimpanan internal yang lebih besar yaitu 256 GB.

Berjalan pada tipe memori UFS 3.1, melakukan loading pada game pasti dijamin lebih ngebut. Sementara untuk dapur pacunya, pastinya tetap mengandalkan Snapdragon 865 yang gaharnya bukan main. Peningkatan juga terjadi pada sektor kamera utama, di mana resolusinya menjadi 108 MP alih-alih sekadar 64 MP.

5. Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Samsung Galaxy S20 FE sebagai salah satu seri flagship Fan Edition ternama di tahun 2020. Saat kemunculan HP ini pertama kali di Indonesia, versi yang dihadirkan menggunakan chipset Exynos 990.

Kategori :