Rekomendasi HP Gaming Rp3 Jutaan Snapdragon 865, yang Wajib Dimiliki 2024!

Selasa 15-10-2024,08:36 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Fitri

SUMEKS.CO - Rekomendasi hp gaming Rp3 jutaan dengan Snapdragon 865, yang wajib dimiliki 2024!

Di tahun 2024, para gamer semakin dimanjakan dengan beragam pilihan hp gaming yang mendukung pengalaman gaming maksimal. 

Salah satu chipset yang masih jadi favorit adalah Qualcomm Snapdragon 865, yang menawarkan performa tinggi dengan efisiensi daya yang baik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hp gaming dengan Snapdragon 865 yang dapat kamu miliki dengan budget mulai sekitar Rp3 juta!

Rekomendasi hp gaming mulai Rp3 jutaan dengan Snapdragon 865

BACA JUGA:Tablet iQOO Pad Air Tawarkan Spesifikasi Unggul yang Mumpuni untuk Gaming!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Gahar yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

1. Xiaomi Mi 10T

Xiaomi Mi 10T seringkali dianggap sebagai ponsel yang sangat worth it untuk kelas harganya. Ponsel ini punya harga pre-order sebesar Rp6 juta saja, dan sudah mengandalkan salah satu chipset tercanggih di dunia, yakni Snapdragon 865.

Dengan memadukan chipset terbaik, refresh rate tinggi, serta dukungan speaker stereo yang menggelegar, siapapun bisa menikmati indahnya pengalaman gaming yang tidak hanya lancar jaya melainkan juga imersif. 

Tak hanya itu saja dengan baterai 5.000 mAh miliknya bisa bertahan belasan jam untuk bermain game dan bisa diisi dengan cepat pula berkat fast charging 30 W.

BACA JUGA:HP Gaming Itel RS4 Cuma Rp1 Jutaan! Tawarkan Performa Mumpuni dengan RAM 12 GB

BACA JUGA:Mencari Smartphone Kamera Jernih dan Prosesor Gaming? Vivo Y28 Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

2. Poco F2 Pro

Poco dikenal sebagai brand di bawah Xiaomi yang menawarkan spesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau. Mereka melakukannya di seri Pocophone F1. Kini mereka melakukannya lagi dengan nama yang lebih singkat, Poco F2 Pro.

Kategori :