Netizen Indonesia Kembali Resah Usai Wasit Terekam Selebrasi Bersama Bahrain hingga Heboh Situs Web di Retas

Senin 14-10-2024,11:33 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak AFC ataupun dari FIFA mengenai kebenaran sosok wasit yang terekam kamera ikut merayakan selebrasi bersama tim sepakbola Bahrain tersebut.

Kabar terbaru pasca kontroversi laga Bahrain versus Timnas Indonesia, akun official hingga website timnas Bahrain diserang Cyber oleh netizen Indonesia.

Seperti akun Instagram Timnas Bahrain diserang Cyber hingga berganti nama "Botak Biada*" yang telah memiliki 158 ribu pengikut.


--

Tidak hanya berubah nama akun, dalam deskripsi akun itu juga turut dituliskan bernama ancaman dari fans Timnas Indonesia terhadap perlakuan Bahrain pada laga sepakbola beberapa waktu lalu.

"Saya akan lakukan penyerangan sampai Anda (Bahrain) mengklarifikasi soal pencurian poin sepakbola Indonesia #INDONESIA," begitu deskripsi akun pribadi Bahrain yang mendapat serangan Cyber.

Bahkan, pada salah satu postingan terbaru Instagram Timnas Bahrain juga memberikan pengumuman bahwa situs website resmi timnas Bahrain hingga media sosial telah diserang Cyber.

Kategori :