Netizen Indonesia Kembali Resah Usai Wasit Terekam Selebrasi Bersama Bahrain hingga Heboh Situs Web di Retas

Senin 14-10-2024,11:33 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

SUMEKS.CO - Gelaran kualifikasi piala dunia mempertemukan Bahrain vs Indonesia beberapa yang disebut-sebut penuh kontroversial, masih menjadi perbincangan hangat warganet hingga saat ini.

Bahkan, kabar terbaru keberpihakan wasit asal Oman Ahmed Al Kaf semakin terlihat saat tertangkap kamera ikut merayakan gol penyama kedudukan untuk Bahrain pada menit terakhir.

Seperti yang dilihat dalam postingan video akun media sosial Football Faktograpfi, Senin 14 Oktober 2024 terlihat wasit Ahmed Al Kaf melakukan selebrasi usai tim sepakbola Bahrain menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia.

Kejadian itu dilihat, usai salah seorang pemain sepakbola Bahrain bernomor punggung 8 berhasil membuat gol penyama kedudukan menjadi 2-2 ke gawang yang di jaga kiper Timnas Indonesia Marteen Paes.

BACA JUGA:Kecewa dengan Wasit, Netizen +62 Serbu Kolom Ulasan GMaps, Negara Bahrain Berubah Jadi 'Mafia AFC'

BACA JUGA:Timnas Garuda Indonesia Banjir Dukungan, Fans dari Afrika Ejek Wasit Bahrain Pakai Coffin Dance

Seperti tidak menyadari bahwa dirinya adalah seorang pengadilan di lapangan, terlihat wasit Ahmed Al Kaf pun ikut berlari kegirangan turut melakukan selebrasi memeluk pemain Bahrain nomor punggung 8 itu bersama rekan yang lain.

Jelas pemandangan yang tidak biasa seperti itu, menjadi sorotan publik dan menjadi bukti warganet bahwa keberpihakan wasit terhadap tim sepakbola Bahrain adalah bukti nyata.


--

Ada juga sebagian warganet yang melihat cuplikan rekaman itu, bahwa yang ikut selebrasi tersebut bukanlah wasit Ahmed Al Kaf.

Warganet melihat itu merupakan official dari tim sepakbola Bahrain atau sosok kiper cadangan dari timnas Bahrain sendiri.

"Itu bukan wasit tapi salah satu kiper cadangan Bahrain, sejak kapan wasit ada nomor di dadanya," tulis komentar akun @avan*****.

"Itu bukan wasit ya dek ya, lengan bajunya aja beda cuma sama warnanya doang itu," tulis komentar akun @rezk*****.

BACA JUGA:Usai Kontroversi Wasit, Kiper Bahrain Tuai Sorotan Karena 'Ngamuk' hingga Dikritik Legenda Wasit Dunia

BACA JUGA:Supporter Cewek Indonesia Ini Skakmat Media Bahrain Sebut 'Bahrain Punya Banyak Uang Tapi Tak Berkelas

Kategori :