Harga Terbaru Xiaomi 14T Pro: Hp Flagship Mengusung Layar Amoled Luas 144 Hz

Senin 14-10-2024,07:53 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Segini harga terbaru Xiaomi 14T Pro sebagai salah satu hp flagship yang hadir dengan tampilan layar amoled luas beresolusi 144 Hz.

Layar Xiaomi 14T Pro memang luar biasa. Layar AMOLED berukuran 6,67 inci ini menawarkan resolusi tinggi dan kecerahan yang mencengangkan, memberikan visual yang tajam dan hidup. 


Harga Terbaru Xiaomi 14T Pro: Hp Flagship Mengusung Layar Amoled Luas 144 Hz --

Refresh rate yang mencapai 144 Hz memastikan pergerakan di layar terasa sangat mulus, baik saat pengguna hp Xiaomi 14T Pro bermain game, menonton video, atau sekadar menjelajah aplikasi.

Saat ini, harga terbaru Xiaomi 14T Pro dibanderol dengan kisaran Rp8,4 jutaan dengan spesifikasi menakjubkan, tentu wajib jadi wishlist smartphone impian, bukan?

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 14T Pro: Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 serta Fotografi Memukau

BACA JUGA:Spesifikasi Google Pixel 8 A: Smartphone Kelas Menengah dengan Chip Tensor G3 dan Pembaruan OS Tujuh Tahun

Selain harga yang terjangkau, Xiaomi 14T Pro juga menawarkan beragam keunggulan yang suksese menjadi daya tariknya.

Xiaomi 14T Pro dibekali dengan dukungan HDR10+, pengalaman menonton video menjadi lebih mendalam dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih tajam. 

Ditambah lagi, layar Xiaomi 14T Pro ini dirancang untuk tetap terlihat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung, berkat tingkat kecerahan yang tinggi.

BACA JUGA:Amazing! Realme P1 Speed Punya Sistem Teknologi Pendingin Otomatis, Hitungan Hari Bakal Gebrak Pasar Gadget

BACA JUGA:Smartphone Mid-Range Samsung Galaxy M51 Kini Lebih Terjangkau, Usung Kapasitas Baterai 7000 mAh!

Kombinasi semua fitur ini membuat layar Xiaomi 14T Pro sangat unggul, memberi pengguna pengalaman visual yang memuaskan setiap kali menggunakannya. 

Xiaomi 14T Pro menampilkan desain yang memikat dan premium. Bagian bodinya terbuat dari material berkualitas tinggi yang tidak hanya tampak elegan tetapi juga memberikan kenyamanan saat digenggam.

Selain itu, lapisan kaca Gorilla Glass di bagian depan dan belakang membuat hp Xiaomi 14T Pro tahan terhadap goresan dan benturan ringan.

Kategori :