Warga Kritisi Kinerja KPU Ogan Ilir, Gelar Penyampaian Visi dan Misi Paslon di Hotel Berbintang

Minggu 13-10-2024,16:17 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Warga Kritisi Kinerja KPU Ogan Ilir, Gelar Penyampaian Visi dan Misi Paslon di Hotel Berbintang

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, telah menggelar acara penyampaian visi dan misi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

Pelaksanaan acara penyampaian visi dan misi pasangan Cabup dan Cawabup Ogan Ilir ini, digelar KPU Kabupaten Ogan Ilir di Hotel Beston Palembang, pada Sabtu malam, 12 Oktober 2024.

Gelaran penyampaian visi dan misi Cabup dan Cawabup Ogan Ilir oleh KPU Kabupaten Ogan Ilir ini, dikritisi oleh sejumlah warga Kabupaten Ogan Ilir lantaran tidak tepat sasaran. 

Seperti diungkapkan oleh Rudi, warga Kecamatan Tanjung Batu. Menurut dia, pelaksanaan penyampaian visi dan misi Cabup dan Cawabup Ogan Ilir ini seharusnya di depan warga. 

BACA JUGA:Cegah Potensi Gangguan di Gudang Logistik Milik KPU Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya Intensifkan Patroli

BACA JUGA:KPU Ogan Ilir Kembali Gelar Sosialisasi Perpanjangan Masa Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Ogan Ilir

"Ini malah digelar di hotel, jadi audiensnya itu siapa? Seharusnya penyampaian visi dan misi itu ya di depan warga Ogan Ilir, jangan di hotel," kata warga, Minggu, 13 Oktober 2024.

Ditambahkan Rudi, kondisi ini tentunya sangat merugikan warga di Kabupaten Ogan Ilir. Dikarenakan, uang yang digunakan KPU Kabupaten Ogan Ilir ternyata bukan untuk menyejahterakan rakyat. 

"Kalau seperti ini, bagaimana mau memajukan ekonomi Kabupaten Ogan Ilir, dan bagaimana masyarakat sejahtera kalau yang menikmati bukan warga Ogan Ilir itu sendiri," tegasnya. 

Rudi juga menilai, penyelenggaraan acara penyampaian visi dan misi pasangan Cabup dan Cawabup Ogan Ilir di hotel ini, disinyalir hanya untuk kepentingan orang-orang di KPU Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Hanya Panca-Ardani, KPU Ogan Ilir Perpanjang Masa Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wabup Selama 3 Hari

BACA JUGA:KPU Ogan Ilir Nyatakan Berkas Persyaratan Pencalonan Panca-Ardani Lengkap untuk Ikuti Pilkada 2024

"Sebenarnya acara penyampaian visi dan misi Cabup dan Cawabup Ogan Ilir ini, sangat ditunggu-tunggu oleh warga. Karena kan warga Ogan Ilir yang mau memilih, bukan warga Palembang," sebutnya lagi. 

Dengan digelarnya acara di hotel Palembang, tentunya yang hadir hanyalah dari KPU Kabupaten Ogan Ilir sendiri, serta para pendukung pasangan calon saja. 

Kategori :