Jete Volt Segera Meluncur Smartwatch Outdoor dengan Baterai Tahan Lama! Cek Tanggal Rilisnya

Sabtu 12-10-2024,18:19 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Fitri

SUMEKS.CO - Penggemar aktivitas outdoor kini bisa bersiap-siap menyambut kehadiran smartwatch GPS terbaru, Jete Volt, yang segera diluncurkan di pasar Indonesia. 

Dikenal dengan desain tangguh dan fitur navigasi lengkap, Jete Volt dirancang khusus untuk menemani petualangan di alam terbuka.

Smartwatch GPS Jete Volt ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung aktivitas luar ruangan, termasuk GPS yang akurat, altimeter, dan kompas. 

Dengan daya tahan baterai yang luar biasa, Jete Volt mampu bertahan lama, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi alam.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro: Smartphone Premium dengan Teknologi AI Terkini dan Fitur Unik Circle to Search

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Xiaomi Redmi 14R Usung Performa Mumpuni dengan Harga Rp2 Jutaan!

Nah kabar bahagianya, Jete Indonesia baru saja memperkenalkan Jete Volt, smartwatch GPS pertama mereka yang dirancang khusus untuk para petualang dan penggemar aktivitas outdoor.

Berbeda dari smartwatch pada umumnya yang mengandalkan GPS dari smartphone, Jete Volt hadir dengan built-in GPS memungkinkan pengguna merekam data rute hingga altimeter secara independen. Kapan dirilis?

Spesifikasi Smartwatch GPS Jete Volt

Baterai Unggul untuk Aktivitas Ekstrem

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro: Smartphone Premium dengan Teknologi AI Terkini dan Fitur Unik Circle to Search

BACA JUGA:Hp Vivo Y55s 5G: Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 700 5G dan Punya Baterai Tahan Lama

Untuk daya tahannya, Jete Volt dibekali baterai 450mAh mampu bertahan hingga 4-5 hari untuk penggunaan normal dan 10-20 hari dalam mode siaga. Teknologi wireless charging menjadikan pengisian daya lebih praktis dan aman.

Desain Tangguh dan Ringan

Perangkat wearable ini dirancang dengan bodi zinc alloy kokoh dan strap silikon, memberikan kesan tangguh namun tetap ringan (hanya 42 gram).

Smartwatch Jete Volt sudah dilengkapi dengan layar AMOLED untuk memberikan visibilitas optiomal meski di bawah matahari langsung, dan mengantongi sertifikasi 5ATM sehingga tahan terhadap percikan air.

Kategori :