Tim Hunter Reborn Presisi Polrestabes Palembang Rutin Patroli di Titik Rawan Siang dan Malam

Jumat 11-10-2024,17:46 WIB
Reporter : Reigan Riangga
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Beberapa unit tim patroli dari jajaran anggota Polrestabes Palembang rutin melakukan patroli keamanan menyisir titik-titik rawan yang tersebar di wilayah Kota Palembang. 

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di kota pempek, patroli rutin ini digelar siang bahkan malam hari di waktu dan lokasi dianggap rawan terjadi tindakan kejahatan. 

Seperti Tim Hunter Reborn Presisi serta patroli Samapta Polrestabes Palembang rutin sweeping titik rawan di Kota Palembang pada waktu malam dan siang hari memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menekan aksi kriminalitas seiring tingginya angka kejahatan seperti pencurian, begal, dan balap liar.

BACA JUGA:Warga Lempuing Jaya OKI Marah Usai Mobil Patroli Polisi Tabrak 3 Warga, Begini Kata Kapolsek

BACA JUGA:Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak di Desa Sukananti, Kapolres Ogan Ilir Imbau Polsek Tingkatkan Patroli

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, patroli rutin ini difokuskan pada malam hari. 

"Polrestabes Palembang berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli demi menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah," ungkap Kombes Pol Harryo, Jumat 11 Oktober 2024. 

Saat patroli rutin, baik tim Hunter Reborn maupun patroli Samapta lainnya lainnya, berpatroli mevegah aksi kriminalitas jalanan dengan dilengkapi alat keamanan yang lengkap.

Sementara, Kateam Patroli Samapta hari ini Aipda Sandi menegaskan bahwa Timnya selalu siap menjaga kenyamanan warga dan memastikan keamanan di seluruh wilayah Kota Palembang seperti dikutip akun Instagram @polisi.palembang.

BACA JUGA:Cegah Potensi Gangguan di Gudang Logistik Milik KPU Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya Intensifkan Patroli

BACA JUGA:Manggala Agni OKI Terus Patroli Pencegahan Karhutla Khusus Wilayah Gambut yang Rawan Terbakar

"Kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban di kota ini. Tugas kami adalah memastikan bahwa Palembang tetap menjadi kota yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujarnya.

Melalui patroli rutin dan peningkatan kehadiran petugas di titik-titik rawan, Polrestabes Palembang berharap dapat menekan angka kriminalitas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Pempek.

Berikut nomor kontak Bantuan Polisi  081370002110 bisa via WhatsApp (WA).

Kategori :