Menantang PSMS Medan, Kapten Sriwijaya FC Mandi Cingi: Tim Tamu Dilarang Menang!

Jumat 11-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sriwijaya FC akan kembali melakoni pertandingan lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/25 Grup 1 menghadapi PSMS Medan.

Bermain dihadapan supporter sendiri, Sriwijaya FC berambisi curi poin dari tim tamu PSMS MEDAN di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, pada Sabtu 12 Oktober 2024 kick off 15.30 WIB.

Kapten Sriwijaya FC, Manda Cingi menegaskan jika saat ini kondisi dirinya sudah sangat siap menghadapi PSMS Medan pada pertandingan besok.

Ia juga secara tegas menyebutkan jika tim tamu dilarang menang saat bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

BACA JUGA:Meski Gagal Raih Poin Penuh, Timnas Indonesia Berhasil 'Rampok' Poin FIFA Atas Bahrain

BACA JUGA:Kemenangan yang 'Dirampok', PSSI Kutuk Keputusan Wasit Kontroversi, Liat 24 Jam Kedepan


Prematch press conference Sriwijaya FC di ruangan Media Canter GSJ --Dok:SUMEKS.CO

"Ini rumah kita, tim tamu dilarang menang," tegas Kapten Sriwijaya FC, Manda Cingi saat prematch press conference di ruang Media Canter GSJ, Jumat 11 Oktober 2024 pagi WIB.

Saat ini seluruh pemain dalam kondisi fit dan 100 persen siap menatap pertandingan besok menghadapi PSMS Medan.

Pemain asal Lampung itu mengatakan saat prematch press conference, skuad Laskar Wong Kito akan memberikan teror kepada tim tamu dan mendapat hasil terbaik pada laga nantinya.

"Untuk kawan-kawan semua dalam kondisi baik, bahkan mereka siap memberikan kemenangan bagi Sriwijaya FC," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

BACA JUGA:Wasit Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Bahrain Diingatkan Soal Akhirat, Kasih Tambah Waktu 6 Menit Kebalik 9

BACA JUGA:Akun Timnas Bahrain Tulis Gol Penyeimbang Menit 90 Plus 6, Kalau Nggak Gol Bisa Jadi Main Terus Sampai Subuh

Mendapatkan kemenangan saat bersua Persikabo 1973 di pertandingan sebelumnya, kata Manda Cingi ini akan dijadikan motivasi untuk memperpanjang rekor kemenangan.

"Kemenangan kemarin atas Persikabo tentunya akan kita jadikan motivasi pada laga melawan PSMS Medan nanti," beber pria asal Lampung tersebut.

Kategori :