Kemenkumham Borong Penghargaan di Ajang LKPP 2024, Bukti Komitmen Peningkatan Kualitas Pengadaan Barang/Jasa

Kamis 10-10-2024,18:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

“Dari tahun ke tahun, mulai dari 2022 hingga 2024, kualitas pengadaan barang/jasa di Kemenkumham terus meningkat,” tambah Nico.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Belajar dari Yogyakarta, Tingkatkan Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja

BACA JUGA:Kemenkumham Raih 2 Penghargaan dari Kementerian PANRB atas Pelayanan Publik yang Unggul

“Dukungan dari pimpinan menjadi salah satu faktor kunci, dan kami berkomitmen untuk terus ikut serta dalam ajang tahunan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan dedikasi kami terhadap pengadaan barang dan jasa yang transparan dan akuntabel.”

Selain penghargaan bagi Kemenkumham secara keseluruhan, penghargaan juga diberikan kepada individu yang menunjukkan kinerja luar biasa dalam bidang pengelolaan pengadaan.

Kepala Biro BMN, Aman Riadi, serta Pejabat Fungsional Pengelola PBJ, Anggara Rawijayadi, juga mendapat apresiasi atas kontribusi mereka dalam memastikan kualitas pengelolaan pengadaan barang/jasa di Kemenkumham tetap terjaga.

Acara Anugerah SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa 2024 merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh LKPP untuk mengapresiasi instansi-instansi pemerintah yang menunjukkan kemajuan signifikan dalam pengelolaan pengadaan barang/jasa.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel dan Danlanal Babel Tingkatkan Sinergi Pengawasan di Perairan Bangka Belitung

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Salurkan 242 Bantuan Hukum Gratis bagi Warga Miskin di Bangka Belitung

Dengan adanya penghargaan ini, LKPP berharap dapat mendorong peningkatan kualitas pengadaan di berbagai instansi dan menjadikan pengadaan barang dan jasa sebagai bagian penting dalam mendukung pembangunan nasional.

Dengan pencapaian ini, Kemenkumham membuktikan diri sebagai salah satu instansi pemerintah yang tidak hanya berfokus pada tugas pokoknya di bidang hukum dan HAM, tetapi juga berupaya untuk terus meningkatkan standar pengelolaan pengadaan barang/jasa.

Kedepannya, Kemenkumham berkomitmen untuk mempertahankan prestasi ini dan terus memberikan kontribusi positif dalam bidang pengadaan barang dan jasa untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

Kategori :