Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Sejuk, Polres Ogan Ilir Gelar Istighosah di Masjid An-Nur Tanjung Senai

Kamis 10-10-2024,18:13 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Sejuk, Polres Ogan Ilir Gelar Istighosah di Masjid An-Nur Tanjung Senai

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir menggelar istighosah dan doa bersama, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. 

Istighosah dan doa bersama ini, digelar Polres Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya, pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo mengatakan, istighosah dan doa bersama ini digelar dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024.

Kapolres berharap, dengan istighosah dan doa bersama ini jalannya Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan damai dan sejuk. 

BACA JUGA:Perkuat Keamanan Menjelang Pilkada 2024, Kapolres Ogan Ilir Intens Lakukan Pertemuan dengan Pemuka Agama

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir, Respon Kekecewaan Kader Terkait Dukungan di Pilkada 2024

"Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024," ungkapnya. 

Kapolres juga menginginkan, Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir dapat berlangsung tanpa adanya potensi konflik di masyarakat. 


Peserta istighosah dan doa bersama yang diselenggarakan Polres Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya. --

"Doa bersama ini bertujuan untuk memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar semua tahapan Pemilu berjalan dengan lancar," pintanya.

"Kami ingin menciptakan suasana Pilkada yang kondusif, sehingga tidak ada gesekan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," lanjutnya. 

BACA JUGA:Enos Galang Dukungan di Jalur Komering, Ribuan Warga OKU Timur Sambut Antusias untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Ajak Kapolda Sumsel Pererat Sinergitas, Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Dengan suasana yang aman, masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan tenang untuk memilih pemimpin Kabupaten Ogan Ilir yang terbaik untuk lima tahun ke depan. 

Kategori :