Usai Kalahkan Persikabo 1973, Sriwijaya FC Tancap Gas Kontra PSMS Medan

Kamis 10-10-2024,17:56 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai kalahkan Persikabo 1973, Sriwijaya FC (SFC) bertekad lanjutan tren positif saat tantang PSMS Medan. Modal mendapatkan kemenangan 3 poin itu Sriwijaya FC akan terus tancap gas meneruskan trend positif.

Sriwijaya FC tetap pekan keenam Pegadaian Liga 2 2024/25 melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu, 19 Oktober 2024 kick off 15.30 WIB.

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Amirul mukminin mengatakan para pemain Laskar Wong Kito saat ini dalam kondisi fit dan 100 persen dalam kondisi siap tempur.

"Semua pemain dalam kondisi baik hanya saja untuk Gabriel Silva yang mendapatkan akumulasi kartu merah," kata Amirul Mukminin sesuai sesi latihan Sriwijaya FC, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kontingen Tambah Medali dari Cabor Renang di Ajang Peparnas XVII Solo, Kapolrestabes Palembang Apresiasi Atlet

BACA JUGA:Timnas Indonesia vs Bahrain 10-0, Timnas Garuda Benar-benar Tuntaskan Balas Dendam 12 Tahun Lalu


Skuad Laskar Wong Kito menghadapi Persikabo 1973--Dok: MO SFC l l l l l l 

Kemenangan atas Persikabo 1973 dalam pertandingan terakhir menjadi suntikan modal tambahan bagi Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan saat menantang PSMS Medan.

"Sesuai game plant kita ball position akan menjadi prioritas latihan hari ini agar saat menghadapi PSMS Medan nanti para pemain tidak mudah lepas bola," ujarnya 

Meski bermain di kandang sendiri Amir Mukminin tak akan menganggap remeh PSMS Medan, pada musim ini Ayam Kinantan hanya baru menorehkan hasil kekalahan dari lima pertandingan yang mereka lakoni.

Ia menilai sang lawan merupakan tim yang mampu memberikan permainan yang sengit.

BACA JUGA:Head to Head Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Laskar Wong Kito Ambisi Perbaiki Rekor Tak Pernah Menang

BACA JUGA:Presenter Ini Buru-buru Minta Maaf Sebut Garuda Bule Pada Timnas Indonesia, Tapi Netizen Terlanjur Murka

Secara head to head Sriwijaya FC sendiri memiliki catatan minor saat bersua PSMS Medan 

"Kita sepakat dengan para pemain di rumah kita sehingga harus mencuri poin penuh," jelasnya.

Kategori :