Rayakan 3 Tahun di Indonesia, Barenbliss Luncurkan Produk Baru Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion

Kamis 10-10-2024,12:41 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

“Ketika dunia menuntut semua wanita untuk selalu tampil cantik, orang cenderung mengabaikan apa yang membuat wanita bahagia. Kita lupa bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Anita.

Vivin mengungkapkan senantiasa mendukung pertumbuhan BNB di Indonesia. 

Vivin menyampaikan kegembiraannya dapat tumbuh bersama BNB yang menekankan bahwa BNB adalah produk unggulan yang diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga ibu-ibu muda, bahkan kini semakin banyak pria yang tertarik dengan produk BNB.

“Kami sangat optimis dengan masa depan barenbliss dan melihatnya sebagai brand K-beauty yang akan terus tumbuh pesat di Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Tampil dengan Bulu Mata 'Cetar' dan Make Up Tebal, Oknum Bidan ZN Kasus Malapraktik Dilimpahkan ke Kejaksaan

BACA JUGA:6 Rekomendasi Setting Spray Lokal Rasa High End, Ampuh Jaga Make Up Biar Gak Luntur

Dengan produk yang terus berinovasi dan kualitas yang terjamin, pihaknya yakin barenbliss tidak hanya akan menjadi brand K-beauty terdepan, tetapi juga akan terus memimpin di pasar Indonesia. 

Dalam tiga tahun perjalanannya, barenbliss memegang teguh filosofi "B+N+B" dalam setiap produknya dengan menggunakan bahan-bahan esensial murni yang aman untuk kulit. 

Erick menyatakan barenbliss berkomitmen untuk dapat terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk selalu percaya diri dan merasa baik tentang diri mereka dengan produk-produk barenbliss. 

 "Trilogy of Beauty" dan rayakan momen spesial ini bersama kami, Produk Cushion terbaru BNB bisa didapatkan ekslusif hanya di Toko Murni Bali dan periode discount dan freegift hingga 31 Oktober 2024, segera dapatkan produk BNB hanya di Toko Wabisabi Palembang” tutupnya.

Kategori :