SUMEKS.CO - Tiga tahun sudah berlalu sejak barenbliss (BNB), brand K-beauty yang ceria dan penuh warna, pertama kali menyapa Indonesia.
Dengan semangat "Beauty in Joy", BNB hadir membawa inovasi, menawarkan produk-produk berkualitas yang tak hanya mempercantik, tapi juga memancarkan kebahagiaan dari dalam.
Erick Mao, Regional Manager barenbliss Palembang, mengungkapkan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa.
Peluncuran produk baru Barenbliss,Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion--
Dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan "New Comer Brand of the Year" di 2022, barenbliss melesat menjadi "Best Brand of the Year" pada 2023.
BACA JUGA:Complexion Nampol Nggak Bikin Make Up Patchy, Ini 6 Foundation yang Ringan dan Pastinya Tahan Lama
BACA JUGA:6 Rekomendasi Setting Spray Lokal Rasa High End, Ampuh Jaga Make Up Biar Gak Luntur
BNB juga berhasil meraih "Best Mascara" pada Popbela Awards 2024 untuk produk BNB Roll to Volume Mascara.
Produk-produknya laris manis, bahkan menjadi top 3 di berbagai e-commerce.
Puluhan penghargaan telah diraih, bukti nyata bahwa barenbliss telah mencuri hati para pecinta k-beauty di tanah air.
“Kini, barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para penggemar setianya, BNBae?Bayangkan dirimu melangkah ke masa lalu, merasakan keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion, lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata, dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB,” kata Erick.
Tak hanya itu, barenbliss juga meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion.
Cushion matte ini ringan namun memberikan coverage tinggi, sempurna untuk cuaca tropis Indonesia.