Adik Tijjani Reijnders Siap Debut Bela Timnas Indonesia Vs Bahrain, Pemain AC Milan Itu Bakal Ikut Nonton

Kamis 10-10-2024,11:53 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

SUMEKS.CO - Adik Tijjani Reijnders dipastikan siap debut bela Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup C.

Menjelang pertandingan penting melawan Bahrain yang akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024, gelandang Timnas Indonesia Eliano Reijnders mengucapkan rasa antusiasme yang tinggi.

Adik kadung Tijjani Reijnders itu sudah tiba di Bahrain dan langsung bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya. 

Pemain AC Milan itu bisa saja bakat ikut nonton pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Bahrain, karena sang adik akan bertanding. 

BACA JUGA:Head to Head Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, Laskar Wong Kito Ambisi Perbaiki Rekor Tak Pernah Menang

BACA JUGA:Presenter Ini Buru-buru Minta Maaf Sebut Garuda Bule Pada Timnas Indonesia, Tapi Netizen Terlanjur Murka

Dalam sesi latihan yang berlangsung, Eliano tampak serius mengikuti instruksi dari pelatih kepala Shin Tae-yong.

"Semuanya berjalan dengan baik titik ini adalah kesempatan pertama saya bergabung dengan tim dan sesi latihan tadi sangat produktif," kata Eliano Reijnders yang merupakan adik kadung dari pemain AC Milan, Tijjani Reijnders.

Antusiasme Eliano bukan hanya dirasakan sendiri, tetapi juga oleh kakaknya Tijjani yang berencana akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Bahrain dari jauh.

"Saya yakin kakak saya akan menonton pertandingan ini, kami berdua merasa sangat bersemangat," sambungnya.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Line UpIndonesia Vs Bahrain, Maarten Paes Janji Jadi Tembok Kokoh

BACA JUGA:2 Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Tandang ke Bahrain

Pemain berusia 23 tahun ini berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya bersama timnas Indonesia saat tampil debut nanti.

Eliano menyebutkan, "Saya ingin pertandingan melawan Bahrain pada hari Kamis ini menjadi momen bersejarah bagi kami, dan dapat menambah kemenangan adalah target utama," bebernya.

Dengan semangat juang yang tinggi eliano siap menghadapi tantangan yang ada Dan berharap bisa memberikan kontribusi sebaik mungkin untuk tim demi meraih kemenangan. 

Kategori :