Kabar Terbaru Nabila Aprillya, Bantah Kabar Jadi Istri Muda Ketum Parpol, Makasih Udah Khawatir!

Rabu 09-10-2024,14:28 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Kabar Terbaru Nabila Aprillya, Bantah Kabar Jadi Istri Muda Ketum Parpol, Makasih Udah Khawatir! 

SUMEKS.CO - Nama Nabila Aprillya, tiba-tiba viral di media sosial lantaran terseret kasus dugaan penganiayaan oleh oknum Ketum partai besar di Indonesia. 

Nama Nabila Aprillya pertama kali disebutkan oleh akun Instagram @dhemit_is_back01, melalui unggahannya pada 7 Oktober 2024 lalu. 

Akan tetapi, unggahan tersebut sudah tak terlihat lagi di akun Instagram @dhemit_is_back01 pada Rabu, 9 Oktober 2024, diduga sudah dihapus. 

Di tengah ramainya pemberitaan terkait dirinya, Nabila Aprillya pun akhirnya membuat klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @bae_biiiiiii.

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Hapus 2 Postingan Terkait Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Oknum Ketum Partai Besar, Hmmm..?

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Unggah Wanita Cantik, Kuat Dugaan Istri Muda Ketum Parpol Besar yang Dianiaya Hingga Masuk RS

Nabila mengaku, bahwa dirinya tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan pemberitaan yang tengah viral saat ini, yaitu penganiayaan oleh Ketum parpol. 

"Capek balesin 1 1, I'm good, dari FITNAHAN atau steatment yg ga tau sumber darimana. Aku gada kaitan sama berita tsb," tulisnya melalui akunnya. 

"Alhamdulillah Sehat walafiat. Makasi sekali lagi buat temen. I appreciate that. Makasi ud khawatir. But I'm OK Bingung ga bisa bales 1 1. Laf yaaaaa," lanjutnya.

Sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan istri muda oleh Ketum partai besar di Indonesia, kini menjadi perbincangan hangat publik. 

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Parpol Sengaja Dihembuskan? Ingin Tenggelamkan Kasus Fufufafa

BACA JUGA:Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri?

Apalagi, kasus dugaan penganiayaan istri muda oleh Ketum partai besar ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. 

Kasus ini juga menarik perhatian pakar psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, yang menyatakan bahwa kasus ini diprediksi akan berakhir damai.

Kategori :