Jelang Debat Publik Pertama Pilkada Serentak 2024, Polres Ogan Ilir Lakukan Cooling System

Rabu 09-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Kedua komisioner menyambut baik masukan dari Polres Ogan Ilir, dan menyatakan komitmennya untuk terus mempererat kerja sama demi menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pemilu berlangsung.

"Terima kasih kepada Polres Ogan Ilir atas dukungan dan masukan yang diberikan. Kami siap bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada ini," ungkap Rusdi.

Dengan adanya kegiatan cooling system ini, Polres Ogan Ilir berharap seluruh tahapan Pilkada, termasuk debat publik pertama yang akan digelar dalam waktu dekat, dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. 

BACA JUGA:CATAT, KPU Sumsel Tetapkan 6.382.739 DPT dan 46 Pasangan Calon di Pilkada Serentak 2024 Siap Bertarung

BACA JUGA:Pilkada Serentak Masuki Tahapan Pengumuman Pendaftaran Pencalonan, Polres Ogan Ilir Siagakan 150 Personel

Koordinasi yang baik antara Polres dan KPU diharapkan mampu mencegah potensi kerawanan serta menjaga stabilitas di tengah masyarakat selama masa Pemilu.

Sebelumnya, Sat Intelkam Polres Ogan Ilir juga menyelenggarakan kegiatan cooling system di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ogan Ilir. 

Kegiatan cooling system ini, diikuti oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Ogan Ilir menjelang Pilkada serentak 2024.

"Kita ingin menjelang Pilkada serentak 2024 ini, bisa meningkatkan kewaspadaan bersama-sama," tuturnya. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Personel Polres Ogan Ilir Dapatkan Pembekalan Cara Kendalikan Massa

BACA JUGA:KPU Ogan Ilir Sebut Pelaksanaan Coklit Jelang Pilkada Serentak Capai 96,32 Persen

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir akan diselenggaranan pada 27 November 2024.

Polres Ogan Ilir terus melakukan beragam kegiatan untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024 ini. 

Kategori :