Kompol I Putu Suryawan Jabat Wakapolres OKI, Sejumlah Kapolsek Mutasi

Rabu 09-10-2024,11:25 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Selanjutnya, untuk jabatan Kapolsek Mesuji Raya Polres OKI diisi oleh Iptu Bambang yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 sat Reskrim Polres Pali.

BACA JUGA:Perkuat Pembinaan dan Penegakan Disiplin Personel, Karo Provost Divpropam Polri Datangi Polres OKI

BACA JUGA:Kembali Patroli Dialogis Desa Sungai Sodong, Komitmen Polres OKI Jaga Situasi Kondusif

Jabatan Kapolsek Mesuji Raya ini menggantikan Iptu Belky Pramudia SH yang dimutasi sebagai Kapolsek Air Sugihan Polres OKI. Yakni menggantikan Iptu Rio Trisno SH MH. 

Disampaikan Kapolres OKI, dengan sertijab yang dilaksanakan hari ini kepada pejabat penting di Polres OKI merupakan rotasi jabatan dalam organisasi Polri.

Yakni berguna untuk meningkatkan kompetensi serta penyegaran dalam tugas-tugas kepolisian. 

"Mutasi ini diharapkan membawa semangat baru bagi para pejabat yang dilantik untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Kapolres OKI dalam amanatnya.

BACA JUGA:2 Bank Jalin Kerja Sama Perkuat Keamanan Perbankan dengan Polres OKI

BACA JUGA:Polres OKI Sosialiasi Karhutla di Desa Pagar Dewa, Ini Harapannya

Ditegaskan Kapolres OKI, harapannya agar pejabat baru dapat melanjutkan kinerja baik pendahulunya serta meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Mutasi jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi Polri dalam meningkatkan efektivitas pelayanan," jelas Kapolres. 

Pada kegiatan sertijab pejabat penting tersebut, berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh jajaran personel Polres OKI serta perwakilan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, tiga pejabat utama di lingkungan Polres OKI Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba resmi dilantik. 

BACA JUGA:Jamin Keamanan Pilkada 2024, Polres OKI Gelar Apel Dan Simulasi Sipamkota

BACA JUGA:Siap Amankan Pilkada 2024, Polres OKI Simulasi Sispamkota

Jabatan Kasat Lantas diserahkan kepada Iptu Oke Panji Wijaya, dimana sebelumnya menjabat sebagai Ps Paur STNK Ditlantas Polda Sumsel. 

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, bertempat di Aula SAR Mapolres OKI, Jumat 9 Agustus 2024.

Upacara sertijab jabatan penting di lingkungan Polres OKI, berlangsung penuh khidmat yang ikuti oleh sejumlah personel Polres OKI. 

 

Kategori :