Ratusan Emak-emak Majelis Taklim Raudatul Nisa Antusias Dukung Paslon Urut 2 RDPS di Pilkada Palembang 2024

Rabu 09-10-2024,10:33 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan emak-emak dari Majiles Taklim Raudatul Nisa tampak antusias mendukung paslon nomor urut 2 calon Walikota dan calon Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa Prima Salam (RDPS) di Pilkada Palembang 2024.

Dalam rangkaian road show menuju Pilkada Palembang 2024, calon Walikota dan calon Wakil Walikota Ratu Dewa-Prima Salam berkunjung ke kediaman Masyito istri Romi Herton, Selasa, 8 Oktober 2024.

Kunjungi ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum penting bagi RDPS agar bisa bercengkerama dengan emak-emak dari Majelis Taklim Raudatul Nisa untuk memohon doa restu.

Kehadiran paslon nomor 2 di kediaman Masyito tersebut disambut hangat oleh emak-emak yang turut hadir memberikan dukungan dalam upaya meraih kemenangan di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Dukungan Ratu Dewa-Prima Salam Kian Kencang, Istri Romi Herton Rapatkan Barisan di Pilkada Palembang

BACA JUGA:Palembang Full Event Besar Hingga Akhir Tahun, PJ Wako Rangkul PT Pelindo Regional 2

"Doa dan dukungan dari ibu-ibu pengajian hari ini sangat luar biasa, saya yakin ini adalah spirit baru dan akan menambah inspirasi bagi banyak orang, " kata calon Walikota Palembang Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO.

Tak hanya meminta restu, RDPS juga akan berkomitmen untuk menjalankan Pilkada Palembang dengan riang gembira melalui pendekatan yang damai, santun, dan penuh keharmonisan.

Ratu Dewa berjanji jika terpilih di Pilkada Palembang 2024 ia akan mengadakan program khusus keagamaan demi kemaslahatan umat.

"Program ini akan memberikan jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja untuk seluruh pengurus masjid, ustadz ustadzah, serta para imam di Kota Palembang," jelasnya.

BACA JUGA:Sidang Tuntutan Pidana 4 ABH Digelar Tertutup, Ortu Korban Terpaksa Mengintip dari Celah Kaca Pintu

BACA JUGA:Cetak Prestasi Gemilang, UUS Bank Sumsel Babel Raih Skor Tertinggi dan Predikat Nasional

Ratu Dewa menekankan bahwa langka ini merupakan bagian dari ikhtiar pasang RDPS untuk memberikan kesejahteraan kepada pengurus masjid hingga majelis taklim. Ia juga berjanji akan terus menjaga nilai-nilai keagamaan selama masa kampanye.

"Kunjungan ini menjadi bentuk penghormatan kami, sekaligus pengingat akan penting membawa pesan kedamaian dalam setiap langkah politik," jelasnya.

Ajang silaturahmi Ratu Dewa ke kediaman Masyito dalam memenuhi undangan dari Ketua pengajian Majelis Taklim Raudatul Nisa.

Kategori :