Baim Wong Ungkap Dikhianati Paula yang Selingkuh dengan Teman Baiknya Sendiri Selama 1 Tahun Terakhir

Selasa 08-10-2024,20:17 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Baim Wong Ungkap Dikhianati Paula yang Selingkuh dengan Teman Baiknya Sendiri Selama 1 Tahun Terakhir

SUMEKS.CO - Gugatan cerai yang didaftarkan Baim Wong ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terhadap istrinya Paula Verhoeven mengungkap fakta baru.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Selasa, 8 Oktober 2024, Baim Wong mengaku bahwa dirinya telah dikhianati Paula yang berselingkuh dengan sahabat baiknya sendiri. 

Baim Wong juga menyebut, bahwa perselingkuhan Paula dengan sahabat baiknya tersebut telah berlangsung sejak satu tahunan ini. Dan dirinya juga pernah memberikan maaf keduanya. 

"Bisa dibilang saya dikhianati oleh dua orang terdekat saya, baik dari pihak perempuan maupun dari pihak laki-laki," ujar Baim dihadapan awak media dengan berkaca-kaca. 

BACA JUGA:Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Isu Keretakan Rumah Tangga Terbukti

BACA JUGA:Bukti Baru! Baim Wong dan Paula Verhoeven Kian tidak Harmonis Lagi?

Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong juga menuturkan bahwa dirinya sempat memberikan maaf kepada Paula dan selingkuhannya, pada saat pertama kali mengetahui perselingkuhan keduanya. 

"Sebenarnya pada hari kejadian itu saya sudah memaafkan, tapi pake caranya sayalah ya. Yang saya nggak nyangkanya, ada telepon dari laki-laki itu dan digantinya nama bukan laki-laki," paparnya. 

Baim Wong juga menegaskan, bahwa dirinya tidak mengetahui apa saja yang telah dilakukan sang istri dengan sahabat baiknya tersebut. 

"Namun, dari isi chat-annya itu ya seperti itulah," ujarnya. 

BACA JUGA:NAUDZUBILLAH! Isu Perceraian Makin Merebak, Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Akan Jadi Duda?

BACA JUGA:Baim Wong Menjawab Soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Paula Verhoeven

Baim Wong juga menyampaikan bahwa alasan dirinya bertahan selama satu tahun ini atas perselingkuhan sang istri bersama temannya, dikarenakan anak. 

"Selama ini saya memikirkan anak saya," katanya lagi. 

Kategori :