Menteri ATR/BPN AHY Lulus Doktor dengan Predikat Cumlaude dari Universitas Airlangga

Selasa 08-10-2024,16:56 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Tidak hanya menyajikan perspektif baru dalam kepemimpinan transformasional, disertasi AHY juga menawarkan sumbangsih yang relevan dalam pengembangan sumber daya manusia menuju Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Kuliah Umum di UNPAD, Menteri AHY Beberkan Lonjakan 46 Kali Lipat Sertipikat Tanah Elektronik dalam 7 Bulan

BACA JUGA:Memastikan Keadilan dan Kesejahteraan, Menteri AHY Serukan Pengadaan Tanah yang Adil

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tamu kehormatan, di antaranya Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono; Kepala BPN periode 2005-2012, Joyo Winoto; Menteri ATR/Kepala BPN periode 2016-2022, Sofyan A. Djalil; dan Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Airlangga.

Turut mendampingi Menteri AHY dalam momen bersejarah ini, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni, serta Pembina IKAWATI ATR/BPN, Annisa Pohan Yudhoyono.

Tampak pula sejumlah pejabat tinggi Kementerian ATR/BPN, serta Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi dari seluruh Indonesia yang hadir untuk memberikan dukungan kepada Menteri AHY.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi bagi AHY, tetapi juga menjadi contoh bagi para generasi muda Indonesia untuk terus menempuh pendidikan tinggi demi kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Menteri AHY Dampingi Presiden Jokowi Terima Agricola Medal di Istana Negara

BACA JUGA:Tandatangani Lukisan Sampul Buku 'Cerita Tanah Ulayat Hari Ini', AHY: Terus Perjuangkan Hak dan Kesejahteraan

AHY berharap, melalui konsep kepemimpinan transformasional yang ia angkat, bangsa Indonesia dapat mempersiapkan sumber daya manusia unggul yang mampu membawa Indonesia mencapai cita-cita sebagai negara maju pada tahun 2045.

Dengan gelar doktor yang kini ia sandang, Menteri ATR/BPN AHY semakin menegaskan komitmennya untuk berkontribusi lebih lanjut dalam pembangunan Indonesia, khususnya dalam sektor agraria dan tata ruang yang ia pimpin.

Kategori :