Cetak Prestasi Gemilang, UUS Bank Sumsel Babel Raih Skor Tertinggi dan Predikat Nasional

Selasa 08-10-2024,16:51 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh Unit Usaha Syariah Bank Sumsel Babel.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Unit Usaha Syariah Bank Sumsel Babel. Ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Achmad menekankan bahwa hasil ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim UUS dalam mengimplementasikan strategi bisnis yang tepat sasaran.

BACA JUGA:Layanan Cardless Transaction dari Bank Sumsel Babel resmi diluncurkan

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Digital Terkini untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

“Prestasi ini menjadikan motivasi untuk seluruh insan BSB Nian meningkatkan kinerja yang akan datang. Kami bertekad untuk terus memperkuat portofolio pembiayaan syariah kami dan menjangkau lebih banyak masyarakat dengan produk dan layanan yang sesuai dengan prinsip syariah. Kami juga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh nasabah, mitra, dan masyarakat Sumsel dan Babel,” tambahnya.

Pernyataan ini juga didukung oleh Pemimpin Divisi Usaha Syariah Bank Sumsel Babel, Festero M Papeko, yang menyampaikan bahwa UUS Bank Sumsel Babel ke depan akan terus berfokus pada pengembangan produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, serta meningkatkan layanan untuk mencapai standar pelayanan terbaik di industri perbankan syariah.

Ke depannya, Bank Sumsel Babel Syariah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam menyediakan produk serta layanan perbankan syariah yang unggul bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan mempertahankan predikat "Sangat Bagus" selama tiga tahun berturut-turut, UUS Bank Sumsel Babel telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bank syariah terdepan di Indonesia.

BACA JUGA:Berkat Dukungan KUR dari Bank Sumsel Babel, UMKM Bangka Belitung Naik Kelas

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Pacu UMKM Belitung Naik Kelas dengan Program KUR Unggulan

Achmad menekankan bahwa Bank Sumsel Babel Syariah akan selalu berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi syariah di tanah air dan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan sektor perbankan syariah secara nasional.

Di tengah persaingan yang ketat, Bank Sumsel Babel Syariah bertekad untuk terus memperluas jangkauannya dan meningkatkan kualitas layanan agar dapat menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Sumsel, Babel, dan Indonesia secara keseluruhan.

Prestasi yang diraih selama tahun 2023 menjadi bukti konkret atas dedikasi dan komitmen Bank Sumsel Babel Syariah dalam menghadirkan solusi keuangan yang tidak hanya kompetitif, namun juga sesuai dengan prinsip-prinsip syariah yang etis dan berkelanjutan.

Kategori :