Persiapkan Diri Hadapi Dunia Kerja, Universitas Bina Darma Gelar Career Coaching Bertema Etika Profesional

Minggu 06-10-2024,17:29 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Genoveva Refina dalam sesinya mengajarkan tentang pentingnya membangun citra diri yang positif dan berkomunikasi secara efektif.

“Komunikasi adalah alat yang sangat kuat. Dengan membangun citra diri yang baik dan mengetahui cara berkomunikasi yang tepat, kita dapat memengaruhi persepsi orang terhadap kita,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Dr. Rizki Amaliyah menutup acara ini dengan memberikan penghargaan kepada para narasumber atas kontribusi mereka dalam membagikan ilmu dan pengalaman kepada para peserta.

BACA JUGA:247 Mahasiswa UBD di Wisuda, Komitmen Wujudkan Alumni yang Unggul untuk Indonesia Emas 2024

BACA JUGA:Dosen UBD Palembang Raih Anugerah Academic Leader 2024 LLDIKTI II

“Kami berharap kegiatan ini memberikan bekal yang bermanfaat bagi calon wisudawan dalam memasuki dunia kerja. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama pelatihan ini, kami yakin mereka akan mampu menjadi profesional yang siap bersaing,” tutup Dr. Rizki.

Dengan pelaksanaan yang berjalan lancar dan antusiasme yang tinggi dari para peserta, Universitas Bina Darma berharap kegiatan Career Coaching Program ini akan menjadi program tahunan yang terus membawa manfaat bagi mahasiswa.

Ajang ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi para mahasiswa untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan masa depan yang lebih cerah di dunia profesional.

Kategori :