NAH LOH! Doktif Sebut Produk Retinal Daviena Skincare Overclaim Lagi, Bakal Ditarik Juga?

Senin 07-10-2024,15:42 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO – Dokter Detektif atau Doktif kembali menyebut salah satu produk Daviena Skincare overclaim, benarkah lagi-lagi akan dilakukan penarikan di pasaran lagi?

Dokter Detektif blak-blakan membongkar fakta-fakta tersembunyi di balik produk-produk skincare yang beredar di pasaran dan kali ini produk retinal yang diuji.

Dalam postingan terbarunya di Tiktok @dokterdetektif, doktif menguji beberapa sample produk yang mengklaim kandungan retinal.


Doktif beberkan hasil uji lab retinal produk skincare--

“Janji ya untuk para brand owner, distributor, reseller untuk bisa menahan diri untuk tidak menghujat atau menyerang doktif karena disini saya hanya membacakan hasil lab dan hasilnya valid,” kata Doktif.

BACA JUGA:Gegara Ratusan Ribu Paket Daviena Skincare Ditarik, Tanda-tanda Bangkrut Kian Nyata?

BACA JUGA:Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

Terlihat ada 3 produk yang menurut netizen dari beberapa brand lokal yakni Elsheskin, Daviena dan produk doktif sendiri.

Yang paling mengejutkan dari postingan doktif ini ada satu produk yang mengklaim kandungan retinal tinggi namun hasilnya zonk.

Tidak lain dan tidak bukan produk tersebut adalah Daviena Skincare.

“Dari brand D kakak pertama dari si merah yang mengklamin pure retinal di angka 0,25%,” kata Dokter Detektif.

BACA JUGA:Owner Daviena Skincare Malah Sindir Doktif usai Produknya Diduga Overclaim

BACA JUGA:Dokter Detektif Dapat Kabar BPOM Segel Pabrik Mafia Besar Skincare di Indonesia

Namun menurutnya dengan klaim pure retinal sebesar itu bisa menjadikan produk ini satu-satunya klaim tertinggi di dunia.

“Doktif belum nemuin merek brand lain dengan kandungan retinal bisa setinggi ini, kalau emang bener wajib loh masuk Muri ini produk dari karya cipta anak Indonesia,” jelas Doktif.

Kategori :