Infinix Hot 50 4G Resmi Meluncur! Smartphone Kelas Menengah dengan Spesifikasi Tangguh, Harga Cuma 2 Jutaan

Minggu 06-10-2024,10:06 WIB
Reporter : Tia
Editor : Tia

SUMEKS.CO - Infinix Hot 50 4G resmi meluncur di pasar global! Smartphone kelas menengah terbaru dari Infinix ini hadir dengan spesifikasi tangguh dan harga yang terjangkau.

Infinix Hot 50 4G ditawarkan dengan harga Rp2 jutaan saja, smartphone ini siap bersaing di kelas menengah dengan berbagai spesifikasi unggul.

Spesifikasi Infinix Hot 50 4G

BACA JUGA:Ponsel Terbaru Xiaomi 14T Pro: Punya Dukungan Pengisian Cepat serta Gunakan Material Premium

BACA JUGA:Smartphone Oppo Find X6: Layar luas Berteknologi AMOLED 120 Hz Dibalut Kecerahan Layar Hingga 1450 Nits

Infinix Hot 50 4G mengusung layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi FHD+ yang menawarkan pengalaman visual yang jernih dan detail.

Layar Infinix Hot 50 4G dibekali dengan kecepatan refresh hingga 120Hz yang membuat animasi dan scroll layar menjadi lebih halus.

Selain itu, layar smartphone ini mencapai kecerahan puncak hingga 800 nits, sehingga tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari langsung.

Dari segi desain bodi, pada bagian belakkang Infinix Hot 50 4G terdapat modul kamera berbentuk pil yang cukup menonjol dengan kamera utama 50MP ber-aperture f/1.6.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Hadirkan Teknologi Kamera Terbaru, Foto Lebih Sempurna Meski Minim Pencahayaan

BACA JUGA:Mengungkap Oppo Find X8 Pro, Ponsel dengan Teknologi Terkini di Gurun Gobi

Sementara pada bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP yang siap menangkap momen selfie dengan kualitas cukup baik.

Untuk dapur pacu, Infinix Hot 50 4G mengusung performa chipset Helio G100, yang memberikan performa optimal untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk kegiatan gaming hingga multitasking.

Performa chipset ini dilengkapi dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang masih dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD, memberikan ruang yang lebih leluasa untuk menyimpan data, aplikasi, dan media.

Kategori :