Smartphone Xiaomi Poco X5 Pro 5G Mengusung Layar Berteknologi AMOLED 120 Hz serta Kamera Mumpuni

Sabtu 05-10-2024,19:01 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Xiaomi Poco X5 menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang hadir dengan keunggulan layar berteknologi amoled 120 hz dibalut dengan kamera mumpuni.

Xiaomi Poco X5 Pro 5G dirancang dengan tampilan layar panel AMOLED serta dukungan warna 10-bit, yang mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna.


Smartphone Xiaomi Poco X5 Pro 5G Mengusung Layar Berteknologi AMOLED 120 Hz serta Kamera Mumpuni--

Keunggulan layar smartphone Xiaomi Poco X5 Pro 5G ini memberikan kualitas gambar yang sangat tajam dan kaya warna dengan refresh rate hingga 120Hz, yang membuat pergerakan gambar lebih halus dan responsif.

Pada sektor kamera, smartphone Xiaomi Poco X5 Pro 5G menawarkan sensor Samsung HM2 sebagai keunggulan sensor pada kamera utama ponsel ini.

BACA JUGA: Mengungkap Keunggulan Huawei MateBook 14 2024, Laptop Ringan dengan Layar OLED Menakjubkan

BACA JUGA: Cek Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 12 di Oktober 2024, Smartphone Tangguh dengan Baterai 5000 mAh

Sensor Samsung HM2 pada kamera Xiaomi Poco X5 Pro 5G memiliki ukuran 1/1.52 inci, memungkinkan penangkapan cahaya yang lebih baik dan menghasilkan foto dengan detail yang tajam.

Dilengkapi dengan teknologi penggabungan piksel 9-in-1, sensor ini menggabungkan piksel secara cerdas untuk meningkatkan kualitas gambar, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Meski tidak memiliki fitur stabilisasi 4K, Poco X5 Pro 5G tetap mampu merekam video berkualitas tinggi pada resolusi 1080p.

Selain kamera utama, smartphone Xiaomi Poco X5 Pro 5G juga menawarkan lensa ultrawide 8 MP dan lensa makro 2 MP untuk berbagai kebutuhan fotografi.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 13R 5G dirancang dengan Material Kuat dan Desain Tahan Lama, Fleksibel Dibawa Kemana Saja

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A16 Terungkap! Hadirkan Layar AMOLED dan Kamera Resolusi Tinggi

Xiaomi Poco X5 Pro 5G dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 108 MP menggunakan sensor Samsung HM2 yang besar sehingga memungkinkan para pengguna dapat mengambil foto dengan detail tajam dan kualitas yang memukau.

Xiaomi Poco X5 Pro 5G memiliki kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP, para pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan berbagai mode.

Kategori :