Polisi Pastikan Vadel Badjideh Siap Hadir Pemeriksaan Hari Ini, Nikita Mirzani Ogah Damai

Jumat 04-10-2024,13:21 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO – Pihak kepolisian pastikan Vadel Alfajar Badjideh bakal hadir memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini, Jumat 4 Oktober 2024.

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.


Vadel Badjideh akan memenuhi panggilan pemeriksaan polisi hari ini terkait kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani atas anaknya Laura Meizani alias Lolly--

“Hadir, VAB akan hadir," kata Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.

Diketahui dancer yang akrab dengan nama Vadel Badjideh ini diagendakan akan diperiksa di Markas Polres Metro Jakarta Selatan yang terjadwal diperiksa pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Razman Nasution Belum Jawab Laporan Polisi Nikita Mirzani Soal Dugaan Sebar Data Pribadi USG Anak Dibawah Umur

BACA JUGA:Hasil Visum Lolly Bikin Nikita Mirzani Murka! Penyebabnya Diluar Dugaan, Kuasa Hukum: Amarahnya Tak Terbendung

Seperti yang diketahui bahwa sejatinya Vadel Badjideh  harusnya sudah diperiksa. 

Namun, pada panggilan sebelumnya diketahui Vadel tidak memenuhi panggilan karena mengaku sakit dan jadwal pemeriksaan akhirnya dijadwalkan ulang hari ini.

Untuk diketahui dalam hal ini artis Nikita Mirzani berurusan kembali dengan pihak kepolisian terkait polemik yang menyangkut anaknya Laura Meizani alias Lolly.

Tapi kemduian Nikita Mirzani melaporkan kekasih anaknya ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tolak Pengajuan Restorative Justice Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Mimpi!

BACA JUGA:Heboh Video Obrolan Mesum Razman Arif Nasution Minta Ini Dengan Klien, Terkait Polemik Nikita Mirzani?

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan Nikita Mirzani itu bahkan pemberitaan soal huru-hara kasus ini viral di media.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa laporan tersebut terkait anaknya menjadi korban.

Kategori :