Smartphone Xiaomi 13T Pro: Dirancang dengan Desain Premium serta Disupport Sertifikasi IP68

Jumat 04-10-2024,07:51 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Berkat layar yang luas dan jernih, para pengguna ponsel andalan Xiaomi 13T Pro ini akan menikmati pengalaman visual yang lebih tajam dan responsif.

Lensa Leica dirancang untuk menghasilkan warna yang lebih alami dan presisi, sehingga pengguna akan melihat perbedaan dalam reproduksi warna yang lebih kaya dan mendekati kenyataan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M55s: Smartphone Berperforma Tangguh Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Infinix Smart 9 Rilis di Banglades dan Malaysia, Desain Terbarunya Bikin Terpukau

Xiaomi 13T Pro memiliki sensor kamera utama dengan resolusi 50 MP, aperture f/1.9, dan ukuran piksel 1.22µm. 

Fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan OIS (Optical Image Stabilization) memastikan hasil foto yang tajam dan stabil.

Terdapat kamera telefoto dengan resolusi 50 MP, aperture f/1.9, dan dukungan 2x optical zoom. Anda dapat mengambil foto dengan detail lebih jelas, terutama pada jarak jauh.

Lensa ultrawide 12 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 15mm memungkinkan Anda mengambil foto dengan cakupan lebih luas. Fitur panorama juga hadir untuk mengabdikan pemandangan yang epik.

Xiaomi 13T Pro menggunakan lensa Leica, yang dikenal karena kualitasnya dalam fotografi profesional. Anda dapat mengandalkan kualitas gambar yang baik dari kamera ini.

BACA JUGA:Itel P38 Pro Mengusung Layar Luas Berteknologi IPS LCD dengan Desain Modern

BACA JUGA:Update Harga Terbaru HP OPPO Reno12 Pro 5G, Bulan Oktober 2024

Kamera belakang mampu merekam video hingga 8K@24fps, 4K@24/30/60fps, dan 1080p@30/60/120/240fps. Selain itu, fitur 10-bit LOG dan gyro-EIS memastikan hasil video yang berkualitas.

Dukungan Wi-Fi 6, inframerah, NFC, dan dual SIM menjadikannya lebih serbaguna. Selain itu, Xiaomi menjanjikan pembaruan perangkat lunak yang panjang.

Xiaomi 13T Pro hadir dengan beberapa pilihan RAM dan penyimpanan internal yang menarik, para pengguna dapat memilih antara RAM 12GB atau 16GB, yang memastikan kinerja yang lancar dan multitasking yang baik.

Tersedia dalam tiga varian: 256GB, 512GB, dan 1TB. Semua varian menggunakan teknologi UFS 4.0, yang memberikan kecepatan transfer data yang tinggi.

BACA JUGA: Smartphone Gaming Samsung Galaxy S7 Edge yang Sasar Segmen Unggulan, Performa Tangguh Untuk Multitasking

Kategori :