Smartphone Xiaomi 13T Pro: Dirancang dengan Desain Premium serta Disupport Sertifikasi IP68

Jumat 04-10-2024,07:51 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Xiaomi 13T Pro menjadi salah satu smartphone Andalan yang dirancang dengan desain premium serta dukungan sertifikasi IP68.

Smartphone Xiaomi 13T Pro memiliki perlindungan terhadap debu dan air dengan sertifikasi IP68. 


Smartphone Xiaomi 13T Pro: dirancang dengan Desain Premium serta Didukung Sertifikasi IP68 --

Perlindungan sertifikasi IP68 ini berarti smartphone Xiaomi 13T Pro tahan terhadap debu sepenuhnya dan dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. 

Fitur tahan air dan debu ini membuat smartphone Xiaomi 13T Pro lebih tahan lama dan aman digunakan dalam berbagai kondisi lingkungan.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO A79 5G, Dilengkapi Kamera Super Terang dan Jernih

BACA JUGA: Infinix Smart 9 Rilis di Banglades dan Malaysia, Desain Terbarunya Bikin Terpukau

Smartphone Xiaomi 13T Pro menggunakan bahan kaca di bagian depan dan belakang (Gorilla Glass 5) serta frame dari aluminium, memberikan tampilan yang elegan dan kokoh.

Dengan ketebalan hanya 8.5 mm dan berat sekitar 200 gram, smartphone Xiaomi 13T Pro ini nyaman digenggam dan mudah dibawa.

Dengan desain premium dan bezel yang sangat tipis memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern pada smartphone Xiaomi 13T Pro. 

Dalam sektor kamera fotografi, Xiaomi 13T Pro memiliki fitur kamera Leica yang menonjol dan memberikan hasil fotografi yang memukau dan istimewa dikelasnya.

BACA JUGA:Bocoran Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy A16 Series, Hadir dengan 3 Warna yang Elegan

BACA JUGA:Samsung Galaxy S7 Edge Smartphone Gaming yang Sasar Segmen Flagship, Performa Tangguh Untuk Multitasking

Lensa Leica yang digunakan pada Xiaomi 13T Pro memiliki resolusi yang tinggi dan aperture yang besar sehingga memastikan hasil foto lebih tajam, dengan detail yang kaya dan akurat.

Selain itu, Xiaomi 13T Pro juga mengusung layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1220 x 2712 piksel, layar ini menawarkan kecerahan tinggi, kecepatan refresh 144Hz, dan dukungan teknologi Dolby Vision dan HDR10+.

Kategori :