Welcome Back Hendri Susilo Pelatih Baru Sriwijaya FC, Isi Kursi Kekosongan Pasca Ditinggal Jafri Sastra

Kamis 03-10-2024,20:13 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Welcome Back Hendri Susilo ke Kota Pempek sebagai pelatih terbaru Sriwijaya FC pasca kekosongan kursi kepelatihan semenjak ditinggal Jafri Sasta.

Manajemen Sriwijaya FC resmi menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih kepala terbaru untuk skuad Laskar Wong Kito di pertengahan laga Pegadaian Liga 2 2024/25.

Hendri Susilo menggantikan posisi Jafri Sastra yang didepak Sriwijaya FC beberapa waktu lalu karena hasil minor yang ia dapatkan.

“Yang akan memimpin Sriwijaya Fc di pertandingan selanjutnya adalah coach Hendir Susilo,” kata Manajer Sriwijaya FC Ajie Syahrial Bastari, Kamis 3 Oktober 2024 malam WIB.

BACA JUGA:Live, Duel Papan Bawah antara Sriwijaya FC (SFC) vs Persikabo 1973, Mampukah Laskar Wong Kito Bangkit

BACA JUGA:Adu Statistik Sriwijaya FC Vs Persikabo 1973: Laskar Wong Kito Kalah Jauh Produktivitas Gol

Diketahui Hendri Susilo sebelumnya pernah melatih Sriwijaya FC musim lalu 2023/24 saat Laskar Wong Kito berjuang dipenghujung laga Pegadaian Liga 2.

Hendri Susilo saat itu dihadirkan untuk misi membawah Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 Indonesia.

Sayang di akhir musim pelatih asal Sumatara Barat itu tak dapat menyelesaikan misi Sriwijaya FC ke Liga 1 Indonesia.

Meski sebelumnya pelatih yang pernah menangani PSPS Biak itu harus berpisah dengan Laskar Wong Kito karena lebih memilih tim Liga 1 Indonesia, Semen Padang di awal musim. 

BACA JUGA:Akhirnya, Hilgers dan Eliano Debut di Kualifikasi Piala Dunia, Preman Timnas Minggir Dulu?

BACA JUGA:Bela 2 Negara, Midfielder Belanda Tijani Reijnders Senang Adiknya Eliano Kenakan Jersey Nomor 7 Timnas Garuda

Saat ini Hendri Susilo sudah bergabung dengan skuad Laskar Wong Kito yang sedang melakukan persiapan laga pekan keenam Liga 2 2024 di Palembang. 

Kehadiran Hendri Susilo diharapkannya mampu membawa perubahan terhadap tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Apalagi dalam empat laga terakhir Sriwijaya FC hanya mampu meraih dua poin dari dua hasil seri dari empat pertandingan yang dilakoni.

Kategori :