Live, Duel Papan Bawah antara Sriwijaya FC (SFC) vs Persikabo 1973, Mampukah Laskar Wong Kito Bangkit

Kamis 03-10-2024,15:48 WIB
Reporter : Indra MH
Editor : Rakhmat MH

Live, Duel Papan Bawah antara Sriwijaya FC ) SFC) vs Persikabo 1973, Mampukah Laskar Wong Kito Bangkit

Palembang, sumeks.co -Tim kebanggaan Sumatera Selatan (Sumsel) Sriwijaya FC (SFC) akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2  2024-2025

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim yang saat ini menghuni papan bawah klasemen sementara Grup 1 atau Grup A. 

Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada 6 Oktober 2024 dan direncanakan disiarkan langsung melalui Vidio.com.

Persikabo Menelan Kekalahan Tragis Sebelum Bertemu Sriwijaya FC

Sebelum menghadapi SFC, Persikabo 1973 harus menelan pil pahit saat menjamu Persikota Tangerang dalam laga pekan kelima yang berlangsung pada 2 Oktober 2024 di Stadion Pakansari, Bogor.

BACA JUGA:Adu Statistik Sriwijaya FC Vs Persikabo 1973: Laskar Wong Kito Kalah Jauh Produktivitas Gol

BACA JUGA:Performa Sriwijaya FC Menurun, Jafri Sastra Dipecat, Siapa Gantinya?

Tim asuhan Jajang Nurjaman (Janur) itu kalah dengan skor tipis 1-2 dari Persikota, yang dikenal dengan julukan "Bayi Ajaib."

Persikota Tangerang berhasil mencuri gol lebih dulu melalui aksi pemain asal Korea, Kim, yang mencetak gol pada menit ke-16.

Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir, membuat Persikabo harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan di babak kedua. 

Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, Persikabo justru kebobolan lagi pada menit ke-81 melalui gol yang dicetak oleh Ilham dari Persikota. 

Meskipun Persikabo berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Fareed Sadat pada menit ke-90+7, mereka tak mampu menghindarkan diri dari kekalahan.

Hasil ini menempatkan Persikota naik ke posisi keempat dengan 7 poin dari lima pertandingan.

Mereka meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan dua kekalahan. 

Kategori :