Calon Bupati OKU Timur, Lanosin Ajak Tim Berpolitik dengan Happy, Tetap Fokus Menang

Rabu 02-10-2024,11:42 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Yang lebih penting, tim sudah di-SK-kan. Kita sudah mengikuti aturan sesuai Undang-Undang. Kini saatnya tampil di masyarakat, sampaikan kepada masyarakat program-program kita agar mereka tertarik," ucapnya.

BACA JUGA:Raja Flagship Samsung Galaxy S25 Turun Harga di Awal Oktober 2024, Spek dan Fitur Tak Usah Diragukan!

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Dalam kesempatan tersebut, Enos juga menyoroti pentingnya memperkenalkan program-program mereka kepada masyarakat luas, termasuk kepada kalangan tertentu yang mungkin belum sepenuhnya mengenal mereka.

Meski tingkat keterkenalan Herman Deru di OKU Timur sudah mencapai lebih dari 90 persen, Enos mengingatkan bahwa masih ada kelompok-kelompok masyarakat tertentu yang perlu didekati lebih intensif, seperti kaum milenial yang baru mendapatkan hak suara.

"Seperti kaum milenial yang baru saja mendapatkan hak untuk menyalurkan suaranya. Ini tentu harus diajak untuk memilih Herman Deru maupun Lanosin," ujar Enos.

Ia menekankan bahwa kampanye harus mencakup seluruh lapisan masyarakat, sehingga mereka memahami visi, misi, serta program-program unggulan yang ditawarkan. Salah satu fokus utama adalah memperkenalkan lebih dalam kepada kelompok muda, agar mereka lebih tertarik dan berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan mendatang.

Kategori :