Segera Rilis! Honor Magic 7 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama

Rabu 02-10-2024,07:44 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Honor Magic 7 Pro menjadi salah satu smartphone terbaru yang segera dirilis dengan keunggulan kamera berkualitas dibalut kapasitas baterai tahan lama.

Honor siap menggemparkan pasar smartphone dengan peluncuran ponsel andalan terbaru Honor Magic 7 pro yang segera rilis Januari 2025 mendatang, mengusung keunggulan kapasitas baterai tahan lama dan kamera berkualitas.


Segera Rilis! Honor Magic 7 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama --

Honor Magic 7 Pro memiliki beberapa keunggulan dalam hal kapasitas baterai tahan lama dan kemampuan pengisian daya cepat.

Honor Magic 7 Pro telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5800mAh, yang memungkinkan penggunaan perangkat dalam waktu lama tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru ZTE Blade A35: Hadir dengan Tampilan Layar IPS LCD dibalut Desain Stylish

BACA JUGA:Honor MagicBook X Bawakan Desain Premium dengan Kolaborasi Multi-Layar yang Dukung Multitasking

Mendukung pengisian cepat 100W, yang dapat mengisi baterai smartphone Honor Magic 7 Pro hingga penuh dalam waktu yang sangat singkat.

Selain baterai tahan lama, smartphone Honor Magic 7 Pro ini telah mendukung pengisian nirkabel 66W, memberikan transmisi lebih banyak dalam pengisian daya tanpa kabel.

Honor Magic 7 Pro dilengkapi dengan kamera berkualitas, dengan tiga sensor 50MP, termasuk sensor utama OmniVision OV50H dan sensor Sony IMX882. Kombinasi ini memberikan hasil foto yang tajam dan detail.

Memiliki lensa telephoto periskop yang memungkinkan zoom optik hingga 5x, sehingga pengguna Honor Magic 7 Pro dapat mengambil foto jarak jauh dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Amazing! Xiaomi 14 Pro Titanium Gunakan Fitur Komunikasi Satelit, Bisa Terhubung Meski di Luar Angkasa?

BACA JUGA:Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits

Kamera utama dan telefoto smartphone Honor Magic 7 Pro dilengkapi dengan stabilisasi hybrid yang membantu mengurangi blur dan menghasilkan gambar yang lebih jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Honor Magic 7 Pro mampu merekam video dalam resolusi 8K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dengan detail yang tajam.

Kategori :